blog matre ku.

Senin, 01 Maret 2010

BAD BEGINNING

Kenapa si hari senin diwal bulan Maret ini bikin hati bete, dimulai dari angkot yang penuh ,rebutan, dan macet. Baru masuk tol cibubur sudah macet tiada terkira. Lalu mau turun ditempat biasa depan terminal kp rambutan ngga boleh ada petugas DLLAJR jadi harus masuk terminal. Halah pagi2 masuk terminal Kp Rambutan pula. Akhirnya turun agak didepan tempat keluar mobil dari terminal...menurut perkiraanku bis Agramas jurusan Bogor-Cikarang melewati terminal terlebih dahulu sebelum masuk tol cikunir ternyata mungkin (lho...) tidak masuk terminal hanya melewati depan ..so bener kan salah turun. Wah padahal udah nunggu lama...akhirnya naik Mayasari Kp Rambutan - Cikarang via cikunir. Hemm penumpang cuma tiga orang , ngetem nunggu penumpang sampai hampir setengah delapan. What..biasanya udah sampe pabrik jam segini dan ini baru di Jalan baru sebrang terminal kp rambutan. Panas, silau, neg....

Sampai pintu tol cibitung turun nunggu temen yang naik motor....dan ternyata salah jalur lagi, mestinya nunggu disebrang, karena kalau pagi jalur menuju kawasan itu ada disebrang dekat pintu tol....halah keringetan aku dan kalau udah keringetan begitu aku tuh gatel gatel...duh..duh tersiksa banget.

Terus terang aku menuduh pada satu pihak atas kebeteanku selama seminggu ini, yaitu sistem transportasi yang ngga indah. Masa route bis ganti ganti tanpa sosialisasi. Peraturan juga berubah berubah, hari ni A, besok B , padahal kemarin baru sampai H...halah ribed pusing aku . Bis favoritku itu Bis displin yang mungkin lebih disiplin dari Busway, karena jam nya selalu tepat dan selisih antara satu bis ke bis yg lain tetap 15 menit, tarif masuk akal, nyaman karena ber AC, ngga pake ngetem, karena penumpang berapapun dia tetap jalan. Tapi justru sudah dua kali ini rutenya dizalimin Bis lain...ihik...ihik...penumpang kan pelanggan pastinya lebih pilih yang paling baik dong ngapain iri...makanya perbaiki dong manajemen dirimu biar penumpang nya ngga pindah kelain hati.

Sampe pabrik sudah siang ...oo aku kesiangan ..ngga lucu!!

Sudah bete Si boss datengnya pagi amat jam 9 udah nongol ngag lama setelah aku nyalain komputer...halah selamet selamet untung udah duduk dan ada diruangan aku inih...

Tuh kan bete belum berakhir, ngapain coba pagi2 udah dateng bikin ribed ajah. Lho..lho terserah dong Pabrik en perusahaan dia koq...lagian ngga gangguin koq sebenarnya.

Soal angkutan itu aku stop dulu ya curhatannya takut mbleber kemana kemana nti aku di tuduh mencemarkan nama baik lagi.....

Maaf deh curhatannya ngga asyik, ngga penting tapi buat aku lumayan buat ngurangin empet....

1 komentar: