blog matre ku.

Sabtu, 20 November 2010

puisi peminat belajar copy writer

malam ini
kalau kau tahu
masih ada asa
masih ada rasa

Tanyaku
mengapa tak terjawab
Gundahku
belum juga reda

Kau buat ku resah
berdebar debar
cemas
dan merana

kesana kemari
kubuka lagi
lagi dan lagi
refresh....

tak muncul juga jawaban email darimu Mba Nunu....


jadi ngga pede.....


maaf kalo judulnya ngga nyambung atau sedikit menipu tapi beginilah adanya....

Selasa, 09 November 2010

Mulai belajar copy writer

Ih begini yang dibilang belajar, malem-malem nyuri-nyuri waktu dan pinjem lappi mas Reyhan ga bilang-bilang buat baca blognya mba Nunu. Masih seputaran baca artikelnya aja udah kebingungan plus takjub ...gilee ni orang pinter banget nulisnya. Pengalamannya sejibun, pernah malah sering dapet award, jabatan udah pernah top, sekarang jangan ditanya deh bikin minder setengah mati.

Tapi mudah2an ngga mutung ya, ngga patah semangat, hik....hik....otaknya biar diasah ...biar pake apa juga, biar ngga tumpul.

Oh ya ada satu lagi blognya mba Nunu itu namanya naskahiklan
nah disitu juga bisa dibaca apa sih copywriter, apa tugasnya en dll.....

Pengennya sih ikutan forumnya biar kaya pelajar online gitu...eh bayar lho ikut forumnya ajah....ada yang perbulan, persemester, per tahun,selamanya mau sertifikat atau ngga....lengkap..kap.

Ada juga ebooknya yang dijual biar lebih geded belajarnya. Tapi kaloebook gitu bacanya di komputer ya?.....bisa kelilipan huruf dongnanti depan kompi terus.

Sek kenapa jadi ngulas tempat belajarnya sih...tuh emang ngga bisa nulis...wis ah tak nerusin baca dulu...dari A sampai Z..yang mudeng Alhamdulillah yang belum mudeng ya sesok maneh..yo....permisi....

Kamis, 04 November 2010

Pengen banget jadi Copy writer

Beberapa hari so sibuk,
Ceritanya mau closing...biasa akhir bulan
Tutup buku mesti dikerjain satu persatu
Kemudian dikirim laporannya.

Apa daya tangan tak sanggup
Belum juga mulai ada pekerjaan yang mengejar

Ada hubungannya ngga ya sama kepengenan aku itu jadi copy writer?
Yah mungkin karena kerjaan, jadi keknya sih nyambung nih

Lho apaan sih...
Pas lagi pengen jadi CW
Pas P Bos minta bantuin edit ..." Narasi Proposal Kredit ke Bank"
Lha apakah itu ada hubungan ama CW...
Keknya ada ya?

Kan isinya juga bagaimana supaya pihak Bank mengerti, memahami dan akhirnya menyetujui permohonan kredit ya ngga?
Walaupun yang bikin njelimet bukan hanya sekedar kata-kata tapi angka-angka yang lebih memusingkan.


Nasib nasib...mentang-mentang Accounting mau jadi penulis aja mesti ga jauh jauh dari angka...

Ngga masalah sekali kayuh dua tiga pulau terlampaui...
Sambil bekerja bisa belajar menulis.