blog matre ku.

Selasa, 26 Januari 2010

Puisi buatmu

Ketika belahan jiwamu luka

Apakah hatimu terluka karenanya

Ketika cinta hatimu lara

Lara mu lebih dalam darinya

Tiada terkira betapa sakit tiada dua

Kala dua matamu sendu

Hilang senyum dari bibirmu

Tak terdengar celoteh lucumu

Cepatlah pulih buah hatiku

Kembalilah seperti kemarin

Bersama kita bermain dan tertawa

Ku kan bersamamu sebanyak aku bisa

Maaf dua cintaku

Kalau waktuku tak semua untukmu

Kalau hatiku kadang berbagi

Kutahu semua terjadi atas kehendaknya

Walau tersirat dalam pikiranku

Apakah semua karena salahku?

Sekali lagi dua cintaku

Maafkan aku

Biarlah apa yang telah terjadi pada kita

Adalah untuk membuat kita lebih kuat

Dan menjadi lebih baik.

Dua bocah kompak

Beberapa hari ngga bisa ngeblog karena sibuk urus dua buah hati di rumah sakit. Aneh ya kalo orang lain mungkin memikirkan bagaimana caranya supaya tetap bisa nulis status di twiter,facebook atau yang lainnya. Kalo aku koq malah kepikiran gimana kasih kabar ke teman teman blogger dan minta maaf pada mereka karena ngga bisa berkunjung ke tempat teman teman.

So…via tulisan ini sekalian aku mau memberi kabar dan permohonan maaf karena belum sempat berkunjung ke blog teman teman karena kesibukanku tersebut.

Jadi begini ceritanya…Selasa sore mas Reyhan agak panas tapi setelah dikasih obat panasnya turun dan badan adem, ternyata Rabu pagi waktu mau siap siap berangkat ngaji mas Reyhan ngga sanggup bangun dan badannya panas lagi. Saat itu kebetulan Eyang putri sedang berkunjung dari Magelang. Jadilah dari pagi sampai sore Reyhan diurus eyang uti nya…namun sampai sore panasnya masih naik turun disertai muntah dan ternyata diikuti si dede yang tiba tiba panas sampai muntah.

Sore pulang kerja kuputuskan membawa 2 pria kecil itu ke rumah sakit dan….ternyata dokter menyarankan dengan sangat alias memaksa agar kedua bocah lelakiku itu untuk dirawat karena panasnya tinggi.

Jadilah mulai rabu sore kami berempat(mas Reyhan,Eyang uti, dede Ghaus dan aku) menginap di rumah sakit. Wuih rombongan gitu ya.

Tapi Alhamdulillah setelah 3 malam nginep di rumah sakit panas keduanya turun dan mulai agak baikkan, jadi dokter mengijinkan kami pulang sabtu pagi, syukur deh ngga lama lama.

Walaupun sekarang badanku ngeretek remuk redam hehehe...lebay ah, tapi hati agak lega, baru agak karena aku harus meneruskan perjuangan untuk memulihkan kesehatan mereka hingga bisa seperti semula dan menjadi lebih baik esoknya.

Kamis, 14 Januari 2010

Pesawat tempur


PESAWAT TEMPUR
Waktu kau lewat aku sedang mainkan gitar
sebuah lagu yang kunyanyikan tentang dirimu
seperti kemarin kamu hanya lemparkan senyum
lalu pergi begitu saja bagai pesawat tempur

Hei kau yang manis singgahlah dan turut bernyanyi
sebentar saja nona sebentar saja hanya sebentar
rayuan mautku tak membuat kau jadi galak
bagai seorang diplomat ulung engkau mengelak

kalau saja aku bukanlah penganggur
sudah kupacari kau bilang saja iya
iya lebih baik daripada kau menangis

penguasa..penguasa berilah hambamu uang
beri hamba uang...beri hamba uang

Oh ya andaikata dunia tak punya tentara
tentu tak ada perang yang makan banyak biaya
oh ya andaikata dana perang buat diriku
tentu kau harus singgah dan bukan cuma tersenyum

kalau hanya senyum yang engkau berikan westerlingpun tersenyum
singgahlah dengan manis pesawat tempurku kedalam sanubariku

penguasa..penguasa berilah hambamu uang
beri hamba uang...beri hamba uang


LAGI INGET LAGU FAVORIT... tapi bener ngga ya sairnya?
Pesawat tempurnya Iwan Fals...xixixi...

Blogroll-ku

Walaupun beberapa hari ini ngga sempet ngeblog atau posting, tapi tetap nyempetin buat BW sih. Ngga tahu kenapa beberapa hari ini koneksi internet baik via kantor yg pake spe*** atau punyaku sendiri yg pake sma** bareng lemotnya. So ngga bisa lebih maksimal, nah pagi ini sma** ku lagi berbaik hati rada lancar.

So aku mau coba nampilin blog roll seperti yang diajarin ma Ninneta en Fanny.
1. Masuk ke Tata letak
2. Tambah Gadget
3. Pilih tampilkan blogroll
4. Masukkan URL temen temen
5. Selesai

daaan...taraaaa...muncul deh blogrollnya masih sangat amat sederhana dan standar banget, tapi aku sudah seneng banget.

jadi sekali lagi aku mau ucapin terimakasih
ke Ninneta yang punya blog http://moody-ninneta.blogspot.com
sama Fanny yang punya blog http://just-fatamorgana.blogspot.com

Nah tuh satu lagi supaya aku ngga nulis alamat url panjang2 tapi tetep bisa nampilain alamat blog temen2 dan begitu di klik bisa kebuka.

Ayo siapa yang mau bantuin emak emak dudutz nih...nti aku kasih hadiah deh...

Jumat, 08 Januari 2010

Shout mix ku Muncul

Dengan pemberitahuan dari ninneta en Fanny ditambah sok tahu, aku kotak katik tuh gimana bikinnya. Dan taraaaa.....berhasil..tapi ngga tahu apakah seperti ini sudah cukup sempurna atau normal?.

Besok pagi coba nampilin blog roll temen temen ah...

Trims Nin, juga Fanny...mau tulis linknya gimana tuh ah belum tahu, besok lagi kalo yang 3 itu udah bisa tanya lagi ah.

hem senangnya.

Kamis, 07 Januari 2010

Pengennya aku

Maksud hati memeluk gunung
Apa daya tangan tak sampai
Maksud hati punya blog keren
Apa daya ilmunya cetek

Penasaran pengen lebih jago eh ngga usah jago deh tapi nambah elmu dan ngga terlalu gagap gitu biar agak lancar dan ngga malu ma temen temen blogger.

Jadi apa ajah sih yang pengen ku tahu
1. Pengen banget bisa buat Award trus bagi bagi ke temen2
2. Pengen nampilin shout mix
3. Pengen nampilin blogroll
4. dll
sementara itu dulu duh siapa yang bisa bantu? blog mana yang nampilin pelajaran itu ya...

Rabu, 06 Januari 2010

Puisi juga bukan?

Mencari jawab darimu
Entah dimana
Menunggu pasti darimu
Entah sampai kapan

Tanyaku …
Mengapakah begini
Semua terjadi
Hingga kutak mampu membendungnya

Salahkah aku
Dosakah aku
Hingga semua jadi begini

Atau haruskah seperti ini
Karena waktukah semua terjadi

Bolehkah kukembali pada masa itu
Dimana semua masih bisa dilihat
Disentuh dan diraba

Andai saat itu kutak ambil jalan ini
Tak kan jadi begini kah?

Ih cape deh nanya terus

Senin, 04 Januari 2010

Puisi bukan?

Catatan kelam awal tahun

Asa ku tak lagi penuh warna

Walaupun ini adalah lembaran baru

Kelu tak tergerak

Rasanya ingin sudah saja

Ntah sampai kapan ku sanggup

Bila setiap saat begini

Tiada satu cara tak satu sama

Walau satu tujuan

Aku ….

Kau…

Ntah sampai kapan…

Hitam

Putih

Haruskah ku tetap berharap

Untuk satu warna….