Postingan

Tell Me Your Dream - Sidney Sheldon

Gambar
Tell MeYour Dreams -> Ceritakan mimpi-mimpimu, a book by Sidney Sheldon.
Bacanya sudah lamaaa... bukunya pun hampir buluk. Baca ulang, fast reading lah... berasa lagi getar2 deg degannya...awalnya pasti ngga yangka, kalau semua dilakukan oleh satu orang yang kelihatan penurut, cantik, pintar dan dijaga ketat. Bukan sendiri tapi berdua bahkan bertiga... deg deg an tapi bukan horor, kriminal tapi krisis kepribadian.
Ini jauh banget dari sederhananya nyeduh kopi sachetan, jadi kali ini let the barista do it.
#bukuyayan
#bukukoleksiyayan


This Is Why I need You - Brian Khrisna

Gambar
Novel by Brian Khrisna
600 an halaman...
Panjang kali lebar sampe mumet, pencerahan buat sesuatu yang agak tabu buat emak konservatif kek aku. Buka wawasan ngga harus baca yang series2 macam jurnal2 atau karya ilmiah atau literatur kan. Karena penulis novel atau fiksi pasti pake riset dan pengetahuan. Yeee kaaan?

#bukuyayan

Melbourne wedding marathon - Almira Bastari

Gambar
a Novel by Almira Bastari @almirabastari
Novel Almira kedua yang saya baca, tapi novel pertama yang saya beli.... lucu ya, iya karena 'Resign' kosong terus di toko buku online. Iya juga karena menurutku siiih memang kalah greget. Saya aja hampir lupa isinya kalau ngga baca ulang lagi ini novel. Walaupun fiksi saya tetap memaksakan diri untuk percaya bahwa ini mungkin lho realita kehidupan mahasiswa Indonesia yang kuliah di Aussie. Awalnya kesel sama tokoh utama wanitanya, ngga power banget, ngga spesial gitu jadi tokoh utama sampai2 mau aja jadi cadangan kekosongan. pemain cadangan masih ada nilainya...lhaaa relation yang cuma isi kekosongan apa ngga kacrut banget?.... Tapii yaa... orang baik niat baik, akhirnya happy ending lah, Ketemu jodoh yang lebih dibanding sebelumnya... walaupun cara ketemunya aneh dan sedikit remahan idenya yaa.. pacar kontrak?... tapi karena dikemas dengan bahasa yang bagus dan settingan di LN isinya orang2 kuliahan bisalah ngurangin 'noraknya'…

Ketika inget mba Mulan

Neng, Buat apa kamu duduk disitu Nyamankah kau disitu? Atau panaskah disitu Bangunlah jangan disitu
Neng, Tempatmu bukan disitu Kau tak bisa apa apa disitu Kau kan terdiam disitu Bahkan mungkin tertidur disitu
Neng, Beralihlah dari situ Berlalulah dari situ Masih banyak yang lebih baik dari situ Berpalinglah dari situ
Bingung aku neng, Kasihan aku padamu Tapi mungkin karena aku tak tahu Bahwa ternyata kau punya sesuatu Untuk berbuat maslahat disitu
Kalau begitu buktikan neng, Biar jauh jauh raguku Biar sirna bingungku Biar manfaat kamu buatku.

Teacher and Student Motivation, Ambon, Maluku

Gambar

HANYA SEKALI INI SAJA

Duduk termangu Bertopang dagu Merenung atau melamun Sudah tak tahu lagi Semakin larut saja Dan tak tahu mau apa Buntu berhenti tak mengalir
Haruskah aku galau atau meratap Aku tak mau berkeluh Tapi tak juga ingin berseru Aku hanya ingin didengar Hanya ingin dipahami
Seperti yang selalu aku lakukan Menerima apapun kehendak Mengerti semua yang termaksud Memaklumi semua salah
Sekali ini saja ijinkan aku Membuat kamu mengerti Aku mauku inginku hasratku

Buah hatiku

Surga itu diwajahmu
Lautan luas yang jernih dimatamu
Bukit menjulang dihidungmu
Kedamaian jiwa disenyummu
Keriangan hati dipipimu

Indah tiada terkira
Jari jemari mungilmu
Belaian lembut kulitmu
Jerit tangis yang merdu
Walau belum nyanyian merdu

Asaku yang besar
Kau kan jadi pahlawanku
Belahan jiwa
Penyejuk hati
Pemberi ketenangan batinku

Tuhan...
Biarkan kasih sayang dan cintaku
Yang menggebu ini tiada habis
Dan tercurah selalu untuknya
Buah hatiku....