Rabu, 25 April 2018

JARI DAN OTAK

Udah jarang banget posting di blog,
kenapa?
banyak sih yang balapan di otak... yang mau ditulis.
Tapi jatuhnya kalau udah depan lapi atau kompi...
gagap lagi... mau nulis apalagi?
Bahkan ketika sudah siap mau ketik apa yang di otak... ngga kesampaian.

Apa yang terpikir diotak keburu kabur gegara jarinya lelet menyampaikan.

maaf ya, bukan jari yang salah apalagi otak.
Tapi emang kurang semangat...

Eeeaaaa...
mulai gajelas nih emak.

Udah ah. 
mau kerja lagi.

Jumat, 09 Februari 2018

DILAN 1990


http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027870413/dilan-dia-adalah-dilanku-tahun-1990.html?=a83fa85438a2025e652b4a6c88d91f82

Belum nonton filmnya,
belum baca bukunya
Tapi heboh di medsos soal kak Dilan ini.
Katanya sih tahun 1990 itu dia kelas 2 SMA ya?
Kakak kelas berarti ya beda setaon lha ya sama saya.


Jadi kata temen2 seumuran siiih ini jadi bikin inget jaman dulu, iya jaman SMA laaaah.
bisa bikin senyum senyum baper gitu deeeh. Asal ngga keterusan senyum sendirian.

Buat emak baperan macam saya ini, pasti jadi mupeng banget lha yaa... pengen banget nonton. Walaupun jaman segitu belum bisa kaya Milea gitu, belum ada yang mau nggombalin...hahaha. Namun apalah daya, Senin sampe Jumat mesti nguli sampe sore pulang dah ditunggu baby unyu. Week end mesti kerjain tugas erte, lanjut nungguin bocah. kalaupun nonton palingan film SU temenin si Ghaus. uhuk..uhuk kapaaan dooong.

Mau protes sama yang posting di sosmed.... JANGAN NULIS DILAN LAGI...AWAS!!  ngga berani, bikin tambah pengen tahu kaaan. Lha make segala browsing trailernya ...hadeuuuuh.

Wes ah yang aman beli bukunya dulu aja, baca bukunya ntar malem kalau baby unyu udah anteng bobo ..ya...ya...ya

Selasa, 09 Januari 2018

NUANSA BENING

https://www.youtube.com/watch?v=QryOfFQbJ2s

Tahu dong lagu ini...
Iya, buat yang seumuran saya pasti tau lah lagu ini...
lumayan heits sih waktu ituuu...

Dan sekarang saya koq rada gimana ya denger lagu ini. Mestinya ada sesuatu dong kalau sampai ada gimana gimana gitu.

Jadi gini ... saya tau lagu ini lagi jamannya mos masuk kuliah... kurleb tahun 1992 an. ( yaaah tuaaa)... biarin deh ketauan. Truuuus diakhir Mos kan kita pake perpisahan gugus tuh biasanya nginep satu malem deh. Nah gugus kita tuh duluuu nginep di Villa di puncak (lupa namanya).

Dan sepanjang acara tuuuuh, yang bergaung ya lagu nuansa bening itu bolak balik.
Trus yg  nyanyi tuh gonta ganti, sekali waktu  yg nyanyi tuh kakak senior yg saya taksir...hahaha, Tapi ya saudara2 ntah kenapa ya mungkin karena badan saya kecil kaya anak2 saya ga dianggep banget, cowo2 kakak senior itu tidurnya malah deket2 saya sambil pada curhat gebetannya yang ada dikelas saya... ya termasuk kakak senior gebetan saya. Duuuuh  nasiiiib....
Ya udahlah, gini aja deh ni lagu saya copas in yaa....:

Oh..tiada yang hebat dan mempesonaKetika kau lewat di hadapankuBiasa saja...
Waktu perkenalan lewatlah sudahAda yang menarik pancaran diriTerus mengganggu
Mendengar cerita sehari-hariYang wajar tapi tetap mengasyikkan
Reff :Kini terasa sungguhSemakin engkau jauhSemakin terasa dekatAkan ku kembangkanKasih yang kau tanamDi dalam hatiku
Oh, tiada kejutan pesona diriPertama kujabat jemari tanganmuBiasa saja...
Masa pertalian terjalin sudahAda yang menarik bayang-bayangmuTak mau pergi
Dirimu nuansa-nuansa ilhamHamparan laut tiada bertepi
Back to Reff
Menatap nuansa-nuansa beningTulusnya doa bercinta

dari https://lirik.kapanlagi.com/artis/vidi-aldiano/nuansa-bening/


Iyaaa saya ikhlas koq cuma jadi tempat curhatan....

JARI DAN OTAK

Udah jarang banget posting di blog, kenapa? banyak sih yang balapan di otak... yang mau ditulis. Tapi jatuhnya kalau udah depan lapi at...