blog matre ku.

Selasa, 03 Januari 2012

2012

Bismillahirohmanirohim.....
Menghilangkan sedikit demi sedikit kesalnya akhir tahun,
Membangun semangat baru, membuat perencanaan baru
Semoga tahun ini bisa:
1. Menjalankan ibadah lebih maksimal
2. Lebih banyak beramal
3. menjalankan ibadah Qurban di hari Iedul Adha
4. Punya SIM A...(hahaha...)
5. Bisa liburan nginep di hotel....
6. Makin sehat dan kompak sama anak2
7. Bisa memaksimalkan waktu dan kesempatan yang ada.
Udah ah ngga mau muluk2 mudah2an tercapai segala keinginan.....Amin YRA

Manusia punya rencana Allah punya ketetapan....

Senin, 02 Januari 2012

BAD DAY ALIAS NGESELIN...MASA?

Gue ngga pernah ngerayain pesta tahun baru..blas sekalipun juga..palingan bakar ikan sama tetangga, itu juga banyakan masuk kedalem rumah nonton tv ga konsen....bawaannya pengen tidur.

Bahkan dari sejak masih sekolah...beuh..
dari sore emang udah so sibuk mau tahun baruan.....tapi giliran udah mulai malem...zzzzzzzzz...ngantuknya ngga ketulungan.
So...setiap malam tahun baru adalah tidur yang nyenyak...ajib...

Tapi tahun baru ini ....boro2 bisa tidur...ngantuk iya tapi...
Bo eike kesel banget....ngga bisa tidur bahkan rebahan dikit juga ga bisa.
Banyak tamu, tukang, dan rumah yang berantakan...
Sebel....

Banyak tamu sodara ...saya senang

Tapi rumah berantakan karena ada tukang...
Si eneng pulkam pula.....
Boooo....sapa yang mau liburan gini kerjabakti beresin rumah...
Cape deh....

sebel...kesel...mau marah...

Tapi daripada nangis darah...
mencoba menikmati ajah...
bakar ayam silahkan...saya siapin
tapi saya tinggal makan ya....

Dan hari ini saya kesebelan saya belum habis....
Masih nyisa dan berubah jadi rasa penyesalan tiada akhir...libur 4 hari boooo...
boro2 liburan nginep dihotel..tidur dirumah aja ga bisa.....