blog matre ku.

Selasa, 15 September 2009

CARA AKTIVASI DBS DARI WEB

CARA AKTIVASI DBS DARI WEB
1. BUKA WEB http://www.duta4future.coid/
2. LOG IN DENGAN NO DBS SPONSOR (NO DBS ANDA) DAN PASSWORD
3. BUKA DIAGRAM JARINGAN
4. TENTUKAN DITITIK MANA PARTNER BARU ANDA (KLIK ADD)
5. MUNCUL SYARAT DAN KETENTUAN, SETELAH DIBACA SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU BERI TANDA BAHWA ANDA MENYETUJUI LALU KLIK AKTIVASI - OK
6. ISI FORM YANG TERSEDIA, KHUSUS YANG BERTANDA BINTANG MERAH HARUS DIISI DAN TIDAK BOLEH DIKOSONGKAN.
7. SETELAH DIISI KETIK KODE RAHASIA YANG TERTERA DIBAWAH FORM LALU KLIK AKTIVASI
8. SETELAH ITU AKAN MUNCUL KONFIRMASI PERSETUJUAN HASIL PENGISIAN FORM, KETIK LAGI KODE RAHASIA YANG MUNCUL LALU KLIK OK
9. MAKA AKAN MUNCUL PEMBERITAHUAN NO DBS PARTNER BARU ANDA BERIKUT PASSWORD YANG ANDA ISI DI FORM AKTIVASI


CARA MELIHAT JARINGAN YANG ADA DIBAWAH ANDA

1. BUKA WEB http://www.duta4future.co.id
2. LOG IN DENGAN NO DBS SPONSOR (NO DBS ANDA) DAN PASSWORD
3. BUKA DIAGRAM JARINGAN, MAKA AKAN TERLIHAT NAMA-NAMA PARTNER USAHA YANG ADA DI JARINGAN ANDA
4. DARI DIAGRAM JARINGAN TERSEBUT ANDA JUGA BISA MEMANTAU TITIK-TITIK YANG MASIH KOSONG DAN JUMLAH TITIK MENUNGGU UNTUK BERPASANGAN (SUPAYA MENDAPAT SUBSIDI PASANGAN)

APA SAJA YANG BISA DI LIHAT DARI http://www.duta4future.co.id/

1. PERKEMBANGAN JARINGAN
2. PENGHASILAN HARIAN
3. PENGHASILAN MINGGUAN
4. TOTAL PENGHASILAN
5. DAN BANYAK LAGI INFO-INFO YANG DIPERLUKAN.

JADI KITA BISA AMBIL KEPUTUSAN YANG TEPAT UNTUK MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN KITA.

WAH RASANYA SEPERTI PENGUSAHA BESAR DEH, PUNYA SERVER CANGGIH, PUNYA PROGRAM PEMBUKUAN OTOMATIS YANG CANGGIH, JADI TIAP HARI KITA BISA PANTAU APA YANG SUDAH TERJADI DENGAN USAHA KITA, ENAKKAN?

SELAMAT BEKERJA TETAP SEMANGAT, KAMI SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MAJU BERSAMA

GO FREEDOM….

MEMULAI USAHA DBS

Nah untuk memulai usaha ini kita harus membeli Hak usaha yang terdiri dari 3 paket (kita boleh memilih salah satu paket) :
1 Paket pertama adalah untuk 1 titik dengan biaya Rp 200.000,- mendapatkan satu hak usaha
2 Paket kedua adalah untuk 3 titik dengan biaya Rp 500.000,- mendapatkan 1 kartu induk HU senilai Rp 200.000, dan 2 kartu regular/tambahan (masing2 Rp 150.000)
3 Paket ketiga adalah 7 titik dengan biaya Rp 1.100.000,- mendapatkan 1 kartu induk HU senilai Rp 200.000,- dan 6 kartu regular/tambahan (masing2 Rp 150.000,-)
Dengan membeli paket kedua atau ketiga kita mempunyai kesempatan maju lebih cepat. Karena penghasilan akan lebih berlipat ganda.
Dimana bisa membeli karu HU tersebut, ada bbp tempat seperti tercantum di Card centre yang terdapat di web www.duta4future.co.id , untuk daerah Cimanggis atau yang berada dibawah jaringan Yayan bisa titip sama Yayan…hehehehe…atau paling mudah dapat dibeli di kantor perwakilan di Cibinong, nti alamatnya ada di aku…Ok mudahkan..
Kalo mau jelas telp aku di :
Rumah : 021 8733568
Kantor : 021 89836228
Hp : 081315702688

Untuk cara aktivasi ntar bisa sama aku atau kalo mau coba sendiri nti ku kasih tahu caranya.

Jumat, 04 September 2009

BULAN BERAT NIH....

Bulan Ramadhan ini mestinya kan bulan yang paling baik dibandingkan bulan bulan lainnya. tapi yang ada adalah betapa beratnya bulan ini, bukan karena harus puasa yang harus menahan lapar dahaga dan emosi. Tapi karena pekerjaan yang tiba-tiba mesti banyak banget dan harus diselesaikan segera. Wah kesempatan ibadahnya berkurang...Ya Allah mudah2an kau hitung juga sebagai ibadah banyaknya pekerjaanku ini.
Selain itu ku juga mesti pulang agak malam, kesiyan bibi deh ngga bisa teraweh, kesiyan juga deh si dede. Yang bikin tambah sedih ya si dede yang ternyata dah bisa ngambek karena ibunya pulang telat. Ih dede maaf deh terpaksa kan, namanya juga kerja mesti tanggung jawab. Ibu janji deh lain kali ngga sampe telat banget, so ibu berusaha keras supaya kerjaan dikantor bisa ditinggal pada saatnya harus pulang. Ditambahin sama si Mas yang tanya-tanya terus kenapa si ibu pulang nya malem terus....wah Mas....akhirnya deh bla...bla..bla...mesti ngejelasin sejelas-jelasnya ma si Mas ini karena kalo ngga bisa nanya terus dia.
Beres dengan itu, untungnya si Ayah agak toleran, maklum kita kan sama-sama kuli. Nah ini satu nih badannya juga protes nih...puegele poll....
Pengennya pulang cepet tidur....sampe puas..mana bisa ya....dede pasti ngajak main terus....dede kan kalo liat ayah ma ibunya tenaganya jadi extra kuat ngga bisa diem dan terus minta perhatian..bu..bu...bu.....ayah ayah...nih nih...
Hemmm berkurang deh lelah letihnya.....Thanks ya de...buat semangat yang udah dede kasih buat ibu..hingga sampe sekarang ibu tetap bisa menjalankan puasa dan tetep nemenin dede main sampe larut malem....tapi dede harus ganti tidur siang yang lama ya....

RAMADHAN

Sebenernya Ramadhan kali ini sedih rasanya, lho bulan ramadhan koq sedih....bagaimana ngga sedih bulan yang penuh berkah ini, dimana semau amal ibadah dilipatkgandakan pahalanya. Aku malah lebih sibuk sama kerjaan yang aneh sungguh aneh kenapa harus muncul di bulan Ramadhan ya.....
Dengan niat dan keinginan tetap mensukseskan bulan penuh berkah ini ...aku cuma bisa memaximalkan ibadah wajib ....ayo tetap semangat.
Mudah-mudahan ngga terlalu ketinggalan sama yang lain, yang berlomba-lomba berbuat kebaikan di bulan ini. Hemmm harus cari solusi dilain hal nih....
Yang jelas sih mudah-mudahan ngga ada kalah puasanya..Amin