blog matre ku.

Rabu, 17 Maret 2010

SPAM

Beberapa kali bahkan sering dapet email seperti ini, masuknya ke spam sih....
Boleh sharing? apakah maksud dan tujuan dari email2 macam ini dan adakah cerita cerita dibalik ini?

URGENT POSITIVE RESPONSE IS NEEDED.

Senin, 15 Maret, 2010 18:08
Dari:
Kepada:
Penerima tidak ditampilkan

Good Day,

Please Read and get back to me for more details. My name is Mr.Hassan Abu I'm the credit officer in International Remittance Department/B.O.A/,Ouagadougou Burkina Faso.I have a business proposal in the tune of $8.5Million,(Eight million five hundred Dollars) after the successful transfer; we shall share in ratio of 40% for you and 60% for me.
Should you be interested, please contact me so we can commence on all arrangements and I Will give you more information on how we would handle this project.
Please treat this business with utmost confidentiality and send me the Following information:
(1) Full names:
(2)Private phone number:
(3)Current residential address:
(4)Occupation:
(5)Age and Sex:
Kind Regards,
Mr. Hassan Abu



Wuih siapa yang ga mau 40% dari $8.5 Million.

22 komentar:

  1. jarang cek spam ^^

    salam kenal
    aku follow yah

    BalasHapus
  2. Klo itu sih emang spam, Yan. ga usah dibaca. Tujuannya memang mo minta duit. Langsung delete aja dari kotak spam. Aku udah sering banget dapet yg gitu2. O yah, bukunya gak ketemu nih. Dan aku masih utang foto ya, masalahnya ga ada yg motretin sih, motret sendiri ga bisa krn kalungnya panjang, hrs dari jarak agak jauh.

    BalasHapus
  3. @Non : salam kenal juga...aku dah follow balik ya. tengkyu udah mampir
    @Fanda: Ok Tenkyu infonya...buku en foto pelan2 aja boleh aku sabar menanti koq..hehehe..

    BalasHapus
  4. haduh te, sama emailku juga penuh ama SPAM, tak biarin, ntar kalo dah penuh tinggal centang semua, dan DELETE!!

    hahaha manteb tooooo!!

    BalasHapus
  5. hahhahahha males. sepakat sama inuel

    BalasHapus
  6. spam kelaut ajah hahhha

    blogwalking berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih

    BalasHapus
  7. spam i hate spam huchhh
    tendang ajah hehe

    blogwalking

    BalasHapus
  8. Aku juga sering banget dapet gitu
    awalnya ngga tahu mbak..
    aku pikir dapet hadiah beneran
    udah mengkhayal mau jadi milyuner
    tahunya cuma SPAM
    hahahha

    BalasHapus
  9. cueikn aja buk..... namanya jg spam... yg ga baik utk kesehatan.. :D

    BalasHapus
  10. hajaaaaar aja mba
    tendhang lalu penthung2 aja sekalian

    BalasHapus
  11. gw pengen dapet spam yang isinya..
    "selamat anda masuk sorga",,hikz

    BalasHapus
  12. banyak tuh yang kayak gitu. yang nol-nya lebih panjang, juga bnayak. transaksi yang bener kan sudah ada prosedurnya sendiri. trims utk sharing-nya. itu spam.

    BalasHapus
  13. ayo coba timplet baru
    jiahahahaha...

    BalasHapus
  14. mampir juga dong ke blog kami.

    BalasHapus
  15. Halah, spam kayak gini diabaikan saja, Mbak. Biasanya rawan penipuan.

    BalasHapus
  16. ga bisa ngomeng di multiply
    ga unya akunnya seeeh

    BalasHapus
  17. cbox n shotmix di hapus? ngga masalah..pnyaku juga sy umpetin,ntar lama2 juga sy ilangin..

    BalasHapus