blog matre ku.

Kamis, 28 Mei 2009

BIS ANTAR KOTA

Ada apa sih dengan rute bis antar kota yang melwati UKI, sudah 2 hari ini aku kesulitan mendapatkan bis favoritku Agramas AC BSD-Cikarang. Katanya sih ngga boleh lewat uki...duh kalo harus naik yang lain cape...lama...panas..bau...berisik..aku sedih nih perjalanan jauhnya lebih berasa. bapak-bapak polisi tolong dong kasih tahu kenapa...

Rabu, 20 Mei 2009

sang cerpenis bercerita: MISS PLT BGT

sang cerpenis bercerita: MISS PLT BGT

NAIK ANGKOT....

Sebbel....semalem seperti biasa gw naik Elf 56 jurusan Uki - cileungsi...kapasitas muat biasanya 21 orang wah banyak ya. Bangku panjang 9 bangku deket pintu 5 dan 2, ditengah bangku cadangan untuk 3 dan 2 orang. Pas ngga tuh 21 orang. Nah kebetulan malam itu gw dapet mobil yang bangku tengah untuk 3 orang tuh panjang jadi cukup untuk 4 orang. Begitu naik duduk dong langsung pas dibangku tengah yang memang agak kosong eh dibelakangku rupanya banyak penumpang juga dan ngga tahu kenapa ada satu ibu2 yang rese protes ma posisi dudukku karena dia bilang ni bangku kan untuk 3 orang tar rugi ...lho apanya yang rugi dan gw suruh pindah di bangku panjang yang memang seharusnya untuk 9 orang. Tapi geser dong kalau gw suruh duduk situ dengan sangat terpaksa gw pindah dengan tanpa kepeduliannya yang ngga mau geser alhasil gw duduk dalam posisi tersiksa. Bo...perjalanan hampir 1 jam sambil nyengir2 mau marah rasanya, dan tempat yang gw tadinya dudukin akhirnya emang didudukin untuk 4 orang dan bisa tuh. Kenapa juga mesti ngatur posisi duduk orang kecuali dia mau geser buat orang lain. Kaki gw semutan asli dua2nya ih kesel banget dan jreng tau ngga si tu ibu2 bayar pake 50.000 an tahu ngga si ni angkot ngga ada keneknya kan penumpang aja yang ngumpulin bareng2 gitu.. Ngerepotin ngga sih - bangetz....tapi gw ngga inget wajahnya si...Dan kejadian deh akhirnya begitu gw turun hampir jatuh gw gimana ngga posisi kaki lagi semutan dua2nya harus berpijak berdiri ganti posisi secara tiba2. Gw pegangan mobil yang kebetulan parkir disitu eh tu mobil gerak duh panik gw....akhirnya dengan tertatih tatih gw jalan untuk ganti alat trans lain alias ojek kan emang mesti ganti. Yang jelas malem itu gw sebel ma ibu2 tadi karena bikin gw tersiksa sepanjang jalan.

Selasa, 19 Mei 2009

Menulis

Aku nih resah banget pengen jadi penulis...nulis cerita ngga selesai selesai....belum selesai yang satu udah ganti yang lain kaya kerjaanku di kantor aja...cuma bedanya kalau kerjaan dikantor selesai beres satu muncul yang lain..jadi udah bener2 beres baru ganti topik. Eh jadi ada ide ikutin aja kalee cara kerja dikantor....yuk mariii

Kamis, 14 Mei 2009

JAGUAR - Mobil Impian Anakku...


Inilah Mobil impian si sulung Reyhan. Jaguar ya Jaguar...mobil mewah produksi jaguar cars -produsen mobil Britania yang sejak Maret 2008 kepemilikannya berpindah ke TATA MOTORs.

Mobil Saloon mewah n sporty ini dah jadi impian Reyhan sejak lama. Entah datang darimana idenya untuk mengagumi Jaguar, tapi untuk anak seusianya mungkin mobil ini memang betul betul bagus dan mewah plus kereeen. Tapi ngga cuma buat anak seumur Reyhan kaleee...semua gol usia pasti mengakui bahwa Jaguar memang mobil Top markotop.


Tapi harganya bo...ga sanggup deh, buat membayangkan aja ga berani...tapi untuk buah hatiku apa sih yang ngga... jadi kubilang padanya untuk rajin menabung suatu saat nanti mudah2an kebeli. What....duh..duh...mudah2an nanti mobil impiannya akan berubah seiring bartambah umur dan daya pikirnya.


Tadi malam di halaman rumah tetanggaku parkir sebuah mobil Jaguar yang sepertinya keluaran terbaru, dan sepanjang malam itu tak hentinya Reyhan bercerita soal mobil itu...yah bu tadi kenapa Reyhan ngga megang Jaguarnya ya....wih keren banget ya bu. Bu beli Jaguar dong.

Duh mau marah ngga emangnya jaguar itu permen atau bakso yang bisa dibeli semudah itu. Tapi kenapa harus marah ya...namanya juga anak2 jadi kubilang padanya 'Reyhan, makanya nabung dari sekarang ntar suatu waktu siapa tahu uangnya cukup buat beli Jaguar' ih kalimatnya ngga ngenakin banget ya...'ntar'..'siapa tahu'....yah maaf siapa sih yang ngga pesimis kalau harus menabung buat beli Jaguar.


Rabu, 13 Mei 2009


Bisnis Internet....

agak bebas ngenet..jadi mau coba-coba belajar internet marketing...tapi ga mudeng mudeng dan belum ketemu yang bener2 sreg.

Adakah penipuan dibalik bisnis2 internet yang ditawarkan...dengan kata2 promo yang heboh..uang gila..penghasilan jutaan bahkan puluhan juta per bulan.

Affiliate marketing atau reseller atau apa namanya tuh....masih penuh tanda tanya....