blog matre ku.

Kamis, 31 Oktober 2013

TAMAN BACAAN MELATI

Buku buku dari Maya


dari tempat Fanny, dan toko buku online...
Beli buku bekas di tempat Fanda
Maunya mau posting perkembangan taman bacaan..tapi file gambarnya blm ada yang pas...jadi seadanya...biasaaa....mommy nya Reygha mah udah biasaaa...seadanya...hehehe...
Wanita seadanya dengan kemauan seabreg...breg....

***pentinggapentingyangpentingposting***

Senin, 14 Oktober 2013

Status Nanggung

Sumpah nyesel banget lebaran Ied Adha tahun ini so so an jadi ibu2 yang rajin.
Bikin lontong?...bungkus plastik....blenyek ngga karuan..sempet gosong pula.
Ampuuun deeh..pengennya ngomel sama yang nyuruh...

Inget inget aja deh ..
Gue bukan ibu rumah tangga
Gue juga bukan wanita karir.

Jadi gue harus cukup puas sebagai wanita bekerja yang punya anak dua.
Ga papa ngga mesti pinter masak, gpp juga ngga mesti punya jabatan di kantor.