blog matre ku.

Kamis, 10 Desember 2009

Motorcycle

Eh bener ngga tulisan untuk motor dalam bhs inggris tuh, mudah2an bener deh. Cuma mau mencatatkan di blog biar inget bahwa 2 minggu sebleum lebaran kemarin, transportasiku berubah. Awalnya naik bis favourite Agramas menjadi naik motor. Wah naik motor eh yang maksudnya mbonceng motor cimanggis cikarang lumayan lho. Untung yang mboncengin suamiku sendiri so bisa agak kencengan dong pegangannya.

Tapi masalhnya mau sampai kapan kuat naik motor dengan jarak yang jauh begitu?....jadi pengen buru2 pindah nempatin rumah nih. Tapi rumahnya elum siap huni, masih perlu penyempurnaan.

Duh banyak amat si kebutuhannya, renov rumah, anak sunat, hutang2 hahaha...ketawa aja deh
Tetap semangat ....

Terusin lagi ya cerita soal naik motor, jalurnya nih untungnya lurus dan lancar alias terbebas dari macet maklumlah kan lewat jalan alternatif....dah gitu sepanjang jalan bisa ngeliat pohon2 ma pemandangan desa setu yang masih lumayan sejuk.
Duh tuh kan udah waktunya pulang...
besok lagi ah terusin.

Postingan ngga penting ya..biarin penting ngga penting yang penting posting. (pernah baca ngga motto blognya siapa ya ini?)

5 komentar:

  1. penting aja kok tiap postingan. pede aja lagi. ngeeengg.naik motor asik sih tapi udahannya rambut kewer2.

    BalasHapus
  2. motor kendaraan paling praktis dan ga mahall.... jaminnn

    BalasHapus
  3. waaaaajhhhh.... jauh banget mba jalannya.... tapi sama sih... aku pamulanh cikarang... tapi untung ada mobil kantor anter jemput...

    BalasHapus
  4. waduh, jadi ngiri ni pengen boncengan, resiko jadi ibu yang berumah tangga bunda..., jadi yah kudu mikirin, rumah,anak sunat, utang hahahah yang terakir ni aku ikut ikut aja, :-P!!
    jauh ngga papa kan, kan tukang ojeknya suami sendiri, sekalian bernostalgia, hahahah [sok tau dot com ]

    BalasHapus
  5. saya mampir untuk koment dan follow... semoga tambah semangat ngeblognyah... :D

    BalasHapus