blog matre ku.

Rabu, 02 Desember 2009

Mau Rajin Posting ah

Disela sela sibuknya kerja biar ngga sepet dan ngga eneg ma kerjaan, BW yuuuk...
Awalnya si emang buat refresh mata en hati, tapi lama lama alias lama kelamaan jadi hobi dan kebutuhan. So kalo pagi buka internet yang pertama dibuka blog en daftar postingan baru di dashboard.

Jalan jalan deh tuh dari blog satu ke blog yang lain, kelewatan jadinya ma blog sendiri yang jarang banget di update. Trus jadi malu deh ma blog blog lain yang cantik cantik bagus, isinya macem macem trus canggih gitu keknya. Punyaku koq gini amat ya, biasa banget.

Maklum lah namanya juga gaptek, walaupun dah jadi anggota klub gapteknya Fanny di blognya miss gaptek, belajar blog dari blog sana sini tetep ajah elmunya begini gini ajah, maklum juga lah ngenetnya juga curi curi. Belum lagi koneksi internetnya yang ...'harap sabar menanti alias lemot..'

Lho koq jadi banyak ngelesnya yah..mau males mah males aja udah akuin aja kalo maminya reyhan ni malles...mohon maaf memang saya males belajar, otaknya dah dudutz kurang vitamin.

Permisi ya mau kerja lagi

4 komentar:

  1. semua kan memang berawal dari gaptek, kr gaptek,belajar maka jadi pinter wkwk

    btw saya suka sama banner kanan atas ntu mbak ^ ^

    BalasHapus
  2. jgn putus asa. dulu aku juga oon nih. tuh belajar sama nchi deh. jago dia.

    BalasHapus
  3. baru perhatiin, bannernya memang bagus.

    BalasHapus
  4. walah banner iku opo maneh...yang mana si..duh tuh kan dudutznya ga ketulungan...

    BalasHapus