blog matre ku.

Rabu, 23 Desember 2009

AWARD PERTAMAKU





Sejak mulai ngeblog dan blogwalking sebenarnya udah sering baca postingan saling membagi award. Dan saat itu gue udah bingung sendiri.

Apa sih award itu?
Kenapa sih pada buat award?
Bagaimana cara buat award?
Siapa saja yang berhak untuk dapat award, dan siapa saja yang berkewajiban membuat dan membagi award itu?
.....
Sampai hari ini juga masih berkecamuk tuh pertanyaan pertanyaan itu terutama 'bagaimana cara membuat award?'

Tapi kemarin dapet award dari Fanda, deg degan banget gimana bawa pulangnya, mesti diapain?
Yang jelas hati ini koq rasanya senang banget, jadi aku mau coba pajang tuh awardnya...mudah mudahan berhasilWah berhasil tuh nongol award awardku....fiuh...ngos ngosan aku.....tengkyu ya Fanda...

9 komentar:

  1. Tuh kan belum berhasil rupanya...mestinya awardnya kan ada tujuh koq cuma 3 yg muncul....walah udah ngos ngosan gini masih ga sempurna hasilnya....tak coba lagi ah...

    BalasHapus
  2. wah award pertamanya langsung segudang... selamat yak...

    BalasHapus
  3. duh kasian sampe ngos2an kayak gitu. Tapi akhirnya berhasil kan? hehehe...

    BalasHapus
  4. Selamat buat awardnya ya mbak
    semoga semakin semangat ngblog..

    BalasHapus
  5. selamat ya mba
    banyak amat awardnya

    BalasHapus
  6. horee..dpt award..selamat ya. akhirnya bisa kan majang award. sini...aku bantu lap keringatnya. kan abis ngos2an. hehehe..bawain minum juga nih. jus stroberi lho.

    BalasHapus
  7. met siang, met menyambut tahun baru ya.

    BalasHapus
  8. malam mbaa,,mampir malam nih,,

    BalasHapus