blog matre ku.

Rabu, 24 Februari 2010

SEGALA SESUATU MENJADI INDAH PADA WAKTUNYA


Dapet gambar ini dari Hendriawans, maksudnya sih kartu selamat tahun baru tapi basi banget kali ya hari gini baru tahun baruan. Ngga ngga ..bukan salah dia koq kalo kirimin gambarnya ke aq sekarang ini. Ini aku yang minta karena kata katanya koq menggugah (halah..) sekali.

Kenapa mengena sekali kalimatnya, mungki ini ada hubungannya sama suasana hatiku saat ini (cie...suasana hati).

Saat ini memang saat saat yang bikin daku H2C, alias was was disertai Investigasi dan Cek en Ricek...

Jadi konon ceritanya, setelah sekian tahun menempati rumah orang tuaku di Cimanggis. Kami akan menempati rumah kami..(maksudnya rumah cicilan kami..) di Cikarang. Kenapa di Cikarang karena tempat kerja suamiku didaerah Cikarang sejak dulu hingga sekarang. Walaupun pada awalnya kantor/pabriknya berada di daerah pengangsaan namun pada tahun (+/-) 1995 dipindahkan kekawasan di Cikarang. Jadilah akhirnya dia (ayahnya Reyhan & Ghaus) kos/ngontrak? di Cikarang. Namun sejak kami menikah tahun 1998 (wuih dah lama banget ya..) Kami tinggal di Cimanggis dekat rumah orangtuaku.

Hingga akhirnya ketika orang tuaku memutuskan untuk pindah ke Magelang, kami yang menempati rumahnya, walaupun si Ayah kerja di Cikarang tapi aku bekerja di daerah Cimanggis dekat rumah.

Sampai tahun 2007 saat aku akan melahirkan Ghaus, suamiku sakit dan harus menjalani operasi...dan guess what...hari operasinya pas bareng dengan hari operasi caesarku...(kenapa harus caesar..maklum badanku kekecilan). Tgl 22 Juni 2007 jam 08 pagi aku mulai operasi di RS di Cibubur jam 09 pagi suamiku mulai operasi di Rs di Cikarang. Hemmm....what a day.

Dari itu orang tuaku kasihan pada suamiku karena pasca operasi toh tetap harus kerja dan dengan jarak tempuh yang lumayan jauh pasti miris ya.

Akhirnya kami , suamiku dan aku memutuskan untuk ambil rumah di daerah Cikarang dekat tempat kerjanya, sementara aku lirik kanan kiri supaya bisa dapet kerja di daerah Cikarang. Dan Alhamdulillah masih ada rejeki dengan status ibu beranak 2 masih ada yang mau terima aku jadi pegawainya. Yippieee.

Namun tak semudah itu rupanya untuk bisa pindah ke rumah baru, banyak kendala yang harus kami hadapi. Rumah kecil yg hanya bertype 23/72 harus kami rombak dan rehab karena pasti tidak bisa ditempati untuk keluarga kecil kami yang sudah ada 2 anak. Dan itu butuh waktu dan biaya. Mungkin soal ini sudah ku posting dulu dengan judul rumah kami tgl 15 Juli 2009.

Dan kini pada saat kami siap pindah hanya tinggal menunggu waktu...(tunggu kenaikan kelas Mas Reyhan)....ada satu yang mengganggu pikiranku yaitu rencana sentralisasi data di kantor suamiku yang memungkinkan dirinya dipindah tugaskan ke kelapa gading.....wekekek...setelah sekian lama, rencana rencana dan mimpi mimpi indah kami buat...

Tapiiii..... selama semua belum terjadi aku tetap berdoa semoga Allah beri yang terbaik buat kami Amin...toh apapun yang terjadi nanti...terjadilah dan hopefully "SEGALA SESUATU MENJADI INDAH PADA WAKTUNYA"

So Hendriawans kalimatnya menyentuh banget dan semoga akan terjadi pada kami, apapun itu biarlah kami merasakan keindahannya.

19 komentar:

  1. tul, nanti semua masalah akan selesai pada waktunya. berdoa saja, bu. siapa tahu terjadi perubahan lagi. so, suaminya gak jadi dipindah ke kelapa gading.

    BalasHapus
  2. aduhh..ternyata begitu ya kisahnya.
    jd terharu.
    iya mb, berdoa terus..amiin..

    BalasHapus
  3. smoga mendapat yang terbaik dan berakhir indah pada waktunya,,pertanyaan mba udah aku jwb di komentku mbaa,,mampir lagi yah,,yah,,yah,,hehe

    BalasHapus
  4. salam persahabatan...
    artikelnya bagus semua,,enak di bacanya,,
    kalau sempat main ke blog aku ya...

    BalasHapus
  5. salam hangat!

    salam persahabatan selalu. :)

    BalasHapus
  6. setuju.. segala sesuatu inah pd waktunya yaaa
    met kenal...

    BalasHapus
  7. datang lagi ah,,
    berhubung udah koment skrg mo ngapain yah??*hmmmm,,

    hehe,

    BalasHapus
  8. Aku juga masih percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya.
    Tetap optimis dan semangat ya mbak...

    BalasHapus
  9. @Fanny: Ya Fan...mudah2an ga parah hasilnya
    @Hendriawanz: Gitu cerita emak2 hik..hik hidup itu keras ya
    @Aan: aku dah puas main ketempatmu...sampe bolak balik
    @Santy& Eel : salam kenal juga tq udah mampir
    @Anyin:Hehehe...
    @Mb Reni: Sip optimis dan tetap semangat.

    BalasHapus
  10. @Hendro: aku dah main ketempatmu mumet sementara...kapan2 main lagi..tq ya udah mampir salam kenal juga

    BalasHapus
  11. hikz.. tante, jangan sedih yah, hallah sopo seng sedih :D, semoga menjadi alur kehidupan yang semakin membaik buat keluarga tante ya, dan semoga memang benar, akan menjadi indah pada waktunya, :), semoga tetep tabah dan tawakal ya te, dan selalu semangat :)

    BalasHapus
  12. Waahh.. tetap semangat ya.. memang semua jadi lebih indah kalo pada waktunya. Justru kalo ga tepat waktunya jadi ga indah ;)
    Take care dan semoga yang terbaik aja dah yang terjadi.

    BalasHapus
  13. yupz saya suka slogan itu smua itu akan indah pada waktunya smngatt



    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya terima kasih :D

    BalasHapus
  14. semoga diberi jalan yang terbaik
    semua akan menjadi indah jika dijalankan dengan ikhlas

    BalasHapus
  15. sambil berdoa, tetep semangat yah mbak..
    kata2nya bagus "segala sesuatu indah pd waktunya"

    BalasHapus
  16. alhamdulilllaaaaaaaaaaaaaaaaah.....
    jadi ikutan seneng Mbak...

    BalasHapus
  17. belom nulis lagi te v;-?, ayuk dunk te, nulis nulis nulisssssssss :D

    BalasHapus
  18. bener mba
    keep spirit tuh gratis, tapi tak semua mau membagikannya
    huehehehehehehehe...
    keep spirit lah pokoke

    BalasHapus