blog matre ku.

Jumat, 19 Februari 2010

Lagi so sibuk






Hai..hai ..akhirnya bisa posting juga....maklum beberapa hari ini lagi sibuk . Sibuk yang disibuksibukin. Halah bahasanya aneh banget ah...biarin deh.

Ceritanya lagi mulai mnekuni hobi lama yaitu bikin perhiasan dari manik manik gitu .
So seharian dan berhari hari browsing tentang perhiasan manik2 itu.
Nah ini beberapa blog yang sempet aku buka nih

http://koleksikikie.multiply.com di blok ini ada gambar perhiasan dari manik & bahan bahannya yang dijual ma Mba Kikie yang punya blok. Bahkan dia udah terbitin buku dan malahan ada e book cara membuat bros. Wah makin penasaran mau mulai lagi.

http://www.beadcenter.biz ini blognya Mba Shrie yg juga punya bisnis online dbc.....tapi kalau mba ini sekarang mengkhususkan buat jualan bahan bahan nya aja.

http://kreasitha.multiply.com Blog ini punya mba Dini, sama juga jual bahan bahan, peralatan dan hasil kerajinan berupa perhiasan dari manik2. Si Mba ini juga udah bikin buku.

Seneng banget liat model model kalung, gelang, cincin, bros dll yang bisa dibuat dari manik manik.
Banyak bener orang kreatif ya....walaupun ngga pede make2 barang begitu tapi aku seneng bikinnya...kali kali aja bisa kek mereka ya mandapatkan penghasilan dari berjualan perhiasan manik2. Ih ngarep...ya iyalah biar tambah memotivasi untuk maju...hihihi..emang matre deh aku ini semua dihubungkan ma penghasilan.

Nah untuk itu aku rela tuh belanja online bahan bahannya ...lumayan deh berkurang uang jajan. Trus beberapa malam lembur ngerjainnya. Maklum kalo ngga malem waktunya anak anak tidur kan ngga bisa...bisa berantakan dunia persilatan halah....


Dan ini hasilnya...pamer ah....sebenernya malu hasilnya standar banget atau boleh deh dibilang jelek. Namanya juga pemula. Nti kan lama lama juga ahli...kalo ngga keburu hilang mood buat ngerjainnya.


6 komentar:

  1. ak suka lihat kalung manik manik tpi ga suka beliiiii

    BalasHapus
  2. Halah Nci...tar aku kasih mau?

    BalasHapus
  3. Eh, ternyata punya bakat terpendam ya? Aku suka banget loh pake aksesoris manik2, kalung, gelang sampe anting (yg terakhir sekg males krn telingaku sensitif banget). Yg paling atas itu apa ya? Gelang? Klo dibikin kalung cantik loh...

    BalasHapus
  4. weh, kupikir barang toko, bagus-bagus!
    tau nya bikinan sendiri ya..
    salut..salut..:D

    BalasHapus
  5. kalo bikinan sendiri, rasanya pas dipake jauh lebih bangga.

    tuh kreasinya bagus bagus kok

    BalasHapus