Selasa, 09 Februari 2010

Baru ini yang kubisa

Bila saatnya nanti tiba
Sanggupkah aku
menggapai mimpi menjadi seperti 'sang cerpenis bercerita'
Atau menjadi seperti dia nan georgetterox dan bisa mengobati luka

Aku hanya punya semangat
Walau tak sehebat Ninneta
dan tak sekuat motivasi Inuel

Biarlah aku tetap mencoba
dengan mengumpulkan ini coretanku
Menjadi catatan walau tak seindah catatan duniaira

Ku tahu duniaku absurd
Dan aku tak lelah menyampaikan
curahan hati,
namun kutak yakin bergunakah curhatku seperti curhatfanda

Aku kan terus berharap
Menjadi lebih baik
Lebih cantik dan ayu seperti itikbali

Kuyakin asa ku kan datang
apakah dia bersama bintangutara
atau dari air yang mengalir dijalanmu
Ah mungkin dari pekan barunya Attayaya?

Dan bila akhirnya kutak sanggup dan tak mampu raih semua....
biarlah aku berserah diri, menikmati hari bersama My Sons


hehehe....thanks udah cape2 baca.
That's all i can do for my best blogger friends for now

belum bisa bikin award....ihik..ihik...
cari gambarnya dari mana sih....

19 komentar:

  1. whaaaaah...!!!
    keren! link-link-nya itu lho!
    ini bener2 bagus!
    seneng membacanya.
    hey, apalagi aku juga di-link..hehe
    makasih mb :)

    BalasHapus
  2. Haiyaah.. Makasih, Mbak Yayan!

    P.S Diriku menyembuhkan luka orang lain, tapi nggak bisa mengobati lukaku sendiri, huhuhu..

    BalasHapus
  3. aduuh, jadi terharu...ini sudah lebih dari cukup kok. makasih yaaa..

    BalasHapus
  4. Salam super-
    Salam hangat dari Pulau Bali-
    wah,, ini kunjungan pertamaku mbak-
    ( jangan di sebarluaskan klo aku fansnya Itik Bali ya ! ) he he he...

    BalasHapus
  5. @Hendriawanz: Tulisanmu lebih hebat...
    @Vicky: Makanya orang saling membutuhkan, Biar Hunk yang bantu dirimu ya..still penasaran about him...
    @Fanny: Makasih juga ya sudah jadi penyemangat no 1-ku buat ngeblog
    Andry: bwahahaha...maaf deh rahasia ya?...thanks ya udah mampir.

    BalasHapus
  6. huaaaaaaaaaaa...
    biarkan dia menjadi dia
    ga perlu menjadi orang lain
    hehehehehe...

    ehhh bingung mo komen apa
    aku jadi termalu sipu-spu
    oopss tersipu malu-maluin
    jiahahaha....

    BalasHapus
  7. Mbak, ini lebih dari award lho..
    banyak linknya banyak pujian
    aku jadi mabuk nih
    ha.ha..ha

    wahhhh Bang Andri ada disini
    ha..ha aku kaya artis aja..

    BalasHapus
  8. @Bang Atta: biarkan aku jadi diriku sendiri tapi aku pengen pinter kek kalian..huhuhu..boleh ya...
    @Ayu: jangan jangan kamu artis Yu, tar beritamu sama Aa Richie lebih cepat tersebar lho...

    BalasHapus
  9. hihihi, tanteee maju terus te, ayoooo, ayoooo buruannn sebelum abis :D, dulu belom bisa ngelink-ngelink kayak gini :D, sekarang udah pinter, ayuk te, belajar sama-sama :D

    BalasHapus
  10. owh tanteku, puisimu sangad indah :), bersahabat dan nulis lagi yah, ajarin aku juga, :D.

    BalasHapus
  11. @Inuel : Halah Inuel merendah gitu udah jelas dirimu berapa tingkat diatasku, maluuu aku...mau ngajarin aku? ayo...

    BalasHapus
  12. Saya.. saya.. saya terharuuuuuuu.. hueeee..... makasi ya udah menyebut saya di postingan ini... saya lebih nggak habis pikir lagi.. kok bisa sih gabung2in jadi satu gitu??? Kerennnn..!!! ;)

    BalasHapus
  13. wah pada link2 an ne....... mantap de.... siap grak

    BalasHapus
  14. ribetnya ngelink sebanyak itu, lama....

    hahha... daripada semua angan itu, anakmu yg plaing terbaik ^ ^

    BalasHapus
  15. @jc : Tq jc tulisanmu lebih keren pengennya sih bisa nulis agak panjang begitu....
    @Richo : hehehehe...tunggu giliran ya...
    @Nchi : sebenarnya sih Ci tapi aku seneng sebagai wujud penghormatan dan tanda terima kasih tanpa berupa award boleh kan ?....iri ini ma dirimu.

    BalasHapus
  16. Hai,

    datang mau ngucapin

    happy lunar
    happy valentine's day
    happy ash wednesday

    buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

    Ninneta

    BalasHapus
  17. Puisi untuk sahabat yang indah... Teruslah bercerita ya!
    Eh tentang award, aku biasanya pake gambar dari google image atau fotosearch (yg ini cari yg free ya). Cukup masukin keyword gambar yg kamu mau, misalnya 'love' atau 'friendship', maka banyak gambar2 bagus disana. Kalo mau susah bisa diedi pake photoshop, tp kalo aku hanya pake paintbrush aja. hehehe...

    BalasHapus
  18. waaaaaaah postingannya keren banget. kok bisa sih bikin kayak gitu??
    heheheheh salut deh

    BalasHapus

KRL - MRT BNI Sudirman fatmawati

 Beberapa kali naik krl lanjut mrt, dr stasiun Sudirman jurusan akhir Lebak bulus. Walaupun tidak turun di jurusan akhir, tetapi hanya sampa...