blog matre ku.

Rabu, 26 Mei 2010

Malam terakhir

Yang kedua,


Setangkai mawar merah dan sebait puisi cinta yang kau bacakan tadi malam, masih

terngiang-ngiang waktu kudengar kabar kematianmu pagi ini.



Dibuat untuk meramaikan lomba fiksimini di blognya Mba Wi3nda, tempat belajar membuat fiksimini.
Mba aku mau jadi muridmu....


Ih jadi keranjingan ikut lomba, kek yang pinter aja ya?....

21 komentar:

  1. waaah ikutan fiksi mini juga yah......
    moga menang yah ^^

    BalasHapus
  2. hehehe.... kok prasaan enakan baca cerita mini dripada cerita panjang yak wkwkw...

    guuuddddd lucccckkk mbakkk

    BalasHapus
  3. @Inge : iya nih jd ketagihan. Amin moga menang
    @ Fanny : ...hihihihi..jd malu gara2 dirimu nih ketagihan lomba, lumayan jd ada ide postingan. sorry ya ga bisa koment di tempat Fanny.

    BalasHapus
  4. @Nci : Iya Ci, jadi pengen kasih saran ke Wi3n en nda buat ngebukuin aja kumpulan peserta fiksimininya....dari tadi aja keranjingan baca2 dftr peserta fiksimininya.Tapi kan lamaaa ya...Nci udah ikutan?

    BalasHapus
  5. singkat padat dan menyentuh

    BalasHapus
  6. Hehehe, teroga juga utk ikutan macam2 lomba ya? Fiksi mini udah merambah kemana-mana nih...

    BalasHapus
  7. Moga menang ya mbak... Semangat..!

    BalasHapus
  8. Wah... ada saingan berat nih. hahaha

    semoga menang ya... :D

    BalasHapus
  9. @Danil : makasih ya
    @Mba Reni : hehehe...iya mba makasih
    @Fauzan : tengkyu...tak doain menang juga deh...

    BalasHapus
  10. Sama-sama berjuang ya mbak
    semoga menang..
    hehehe

    BalasHapus
  11. Wah...ikutan lomba lagi nih. ASyik fikminnya. Moga menang yah! Eh..jangan2 gara2 lomba jd lupa berkarya ya? Belum ada yg baru nih? Hehehe...

    BalasHapus
  12. huaaaaaaaaaaaaajjaaaaaarrr mba
    hehehehe mantap

    BalasHapus
  13. hiks.. malam terahir :D, selamat berjuang huehuehue

    BalasHapus
  14. ikut juga ya mbak.. semangaaat2

    BalasHapus
  15. bantu doa aja dech..smoga sukses lombanya,

    BalasHapus
  16. Sederhana, pendek tapi keren euy! Semoga menang yaaa... !

    BalasHapus
  17. FikMin yang tragis tapi keren nih... semoga berhasil ya^^

    BalasHapus
  18. @All : tapi keknya ni fikmun ngga mungkin menang deh soalnya ngga kedaftar, yang kedaftar fikmin postingan sebelum ini judulnya sampah....siapapun yang menang jadi seneng ngotak ngatik kata buat fikmin ya...

    BalasHapus
  19. Duh sedihnya....hu..hu...cry...

    BalasHapus
  20. ::: bagus kok!!! semangat!!

    ::: memeriahkan lomba makin runcing

    ::: oh aku lapor follow yah ^-^

    ::: aku sangat menunggu kedatangan mbak ^-^

    ::: semoga menang dan makin semngat dengan lomba2 seperti ini ^_^

    BalasHapus