blog matre ku.

Jumat, 04 Juni 2010

Semoga selamat sampai akhir bulan

penting ngga penting yang penting posting.....


Statusku semoga selamat sampai akhir bulan
Makanya ini puisi bukan asal asalan
Walau idenya dapat dijalan
Waktu dibonceng sama si yayang

Duit didompet tinggal secimit
Bukan berarti kujadi pelit
Tapi terpaksa jadi irit
Supaya perut tidak sembelit

Bukan diri mau mengeluh
Mengapa berat sungguh
Jadi kuli alias buruh
Terima gaji hanya separuh
(selebihnya buat bayar cicilan)

Aku memang pecicilan
Beli ini pake cicilan
Beli itu juga cicilan

Puisi apa curhat si…hehehehe….mudah2an yang baca pada ngga kesian karena aku ngga butuh dikasihani tapi butuh diberi emas 10 kg …gubrak….

Keknya perlu khayalan episode ke2 nih….tapi bukan seperti iklan coklat lho…karena kalo sudah niat ngasih ngga baik diambil lagi. Hehehehe…

10 komentar:

  1. Ini adalah kesekian kalinya dalam hari ini aku baca keluhan pegawai yang mengeluhkan gajinya.. :-D

    BalasHapus
  2. jiah
    gaji dibayar separo?
    demo ajah ^^

    BalasHapus
  3. Ada lucunya juga kok puisinya..

    BalasHapus
  4. maaf...postingannya di edit..
    @Vicky : puisinya mengeluh banget ya....tapi orangnya bersyukur koq....
    @Inge : Soalnya yg separo buat bayar hutang nge...hehehehe..
    @Lilah : Makasih banget ya...

    BalasHapus
  5. @ Fanny : tengkyu...putus asa aku Fan mau komen dipostingan Fanny ga berhasil2...maaf ya...

    BalasHapus
  6. Ini buat lomba puisinya Mbak Fanny ya?^^
    lucu kok...

    BalasHapus
  7. kayaknya curhat deh mbak ini :P

    BalasHapus
  8. Cuthat di awal bulan... hehehe

    BalasHapus