blog matre ku.

Senin, 24 Mei 2010

HADIAH DARI FANNY


Ternyata mimpi menggendong bayi itu, yang konon katanya mau dapet rejeki jadi kenyatan. Jumat sore pulang kerja buku ’Mayoret jutek’ dari Fanny – Sang Cerpenis Bercerita sudah ada diatas meja. Seneng, ngga sabar mau buka en baca. Tapi sebagai seorang emak emak beranak 2 ngga lazim lah kalo pulang kerja sudah malam pula terus langsung baca buku. 2 anak yang langsung bersautan ditingkahi sang bapak sudah cukup membuat ku sibuk alang kepalang sore itu.

Untuk mengurang rasa penasaranku, kubuka bungkus paket yang rapi itu bersama Mas Reyhan, wah buku bekas tapi kaya baru masih rapi ngga ada lipetan, ngga ada coretan…wah…wah jangan jangan buku baru beli nih….tapiii...karena ketidaksabaranku inilah akhirnya malah ada sobekan sedikit diujung buku, siapa lagi kalau bukan di ganggu de Ghaus…untung ngga menghilangkan tulisan/isinya.

Sabtu, 22 Mei 2010 harus kerja buat mengurusi matrial import yang baru datang. Ih kenapa si harus hari Sabtu datangnya tu matrial…

Setelah selesai urusan kerjaan, siang menjelang sore itu harus pulang naik bis…biasa Bis favorit Agramas AC Cikarang – BSD. Jarak perjalanan Cikarang – Kp Rambutan lumayan jauh cukup nih kek nya buat baca ni novel.

Hemmm ga sabar …ga sabar…

Cikarang – Cimanggis bersama Mayoret Jutek, awal cerita memang agak kecewa lucu sih tapi kaya mengada ada, malah kadang seperti pemaksaan lucu.

Selanjutnya makin seru dan jadinya koq senyum senyum sendiri bahkan hampir ketawa ngakak lucu banget, beneran lucu banget. Yeee makanya jangan menilai sesuatu dari covernya atau kertasnya. Hik..hik…maaf….

Maaf ngga bisa review isinya, tapi hati senang dan puas atas hadiah keberuntungan dari fanny, terima kasih banyak ya bukunya…sering sering ya kasih aku buku….tuing tuing…sapa loe..hehehe…

11 komentar:

  1. heheh..syukurlah udah sampai bukunya.

    BalasHapus
  2. @ Danil : Makasih Ya Nil...Danil maksudnya
    @ Fanny : kenapa si susah banget koment di tempat Cie Fanny...trims ya bukunya

    BalasHapus
  3. Wah..akhirnya baca bukunya di perjalanan ya?
    Selamat ya buat bukunya!

    BalasHapus
  4. Wah, bukunya udah datang ya..? Seneng ya mbak...

    BalasHapus
  5. salam kenal juga makasih dah mampir ke gubuk aku....mbak fany memang selalu bagi2 kesenangan ma para blogger selamat deh pokonya...

    BalasHapus
  6. waaa selamat ya mbak jadi iriii huhuhuuu

    BalasHapus
  7. @Fanda : Iya ngga sabar
    @Mba Reni : Mba Reni juga udah terima kan?
    @Bunga raya : makasih juga ya udah mampir balik, semoga cepat sembuh
    @Anyin ; Ayo Nyin mudah2an bisa dapet buku gratis juga dari Fanny ya...

    BalasHapus
  8. yihaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........
    akhirnya nyampe juga tu buku

    BalasHapus
  9. kepengen bukunyaaa...di review dong mbak..

    BalasHapus