blog matre ku.

Jumat, 21 Mei 2010

Khayalanku

Tadi malam mimpi menggendong bayi kembar yang ndut dan lucu lucu, senangnya. Kata orang kalau mimpi menggendong bayai akan dapat rejeki. Amin

Pagi ini kumenghayal menemukan logam emas seberat 10 kg, wah banyaknya. Akan kuapakan ya emas sebanyak itu?....aku berpikir keras

Ah pasti lah pertama untuk orang tuaku 1 kg, untuk mertua dan kakak ipar jadikan satu aja 2 kg, untuk adikku yang pertama 1 kg biar bisa beli mobil dia, untuk adikku yang kedua 1 kg buat beli rumah dan mungkin bisa untuk modal usaha juga, untuk adikku yang ketiga 1 kg, buat menyelesaikan kuliah dan modal nikah hehehe…untuk tetangga tetanggaku 1 kg (kan bisa untuk benerin jalan depan rumah dan jalan jalan warga rt keluar kota), Untuk teman teman kantor 1 kg lumayan bisa jalan jalan ke Dufan bersama keluarga masing masing,Untuk teman teman blogger lumayan bisa kopi darat disatu tempat ditanggung semua akomodasi tapi sementara baru yg terdaftar di followerku ya?...Lalu 1 kg lagi …duh hampir lupa untuk amal dong biar suci hartanya. Amin

Lho, coba dihitung :

Ortu : 1 kg

Mertua + kakak ipar : 2 kg

Adikku yg pertama : 1 kg

Adikku yg kedua : 1 kg

Adikku yg ketiga : 1 kg

Tetangga-2 : 1 kg

Teman kantor : 1 kg

Teman blogger : 1 kg

Amal : 1 kg

Total : 10 kg

Lalu buatmu sendiri mana?

Aku?.... Gampang nanti aku ngayal lagi….

Note: Postingan ini terinspirasi dari percakapanku dengan seorang teman yang sudah lama tak bertemu karena kesibukan pekerjaan dan keluarga, Hai Lis pa kabar?

12 komentar:

  1. waduh, kebykan ngayal tuh. hehee

    Buku sudah dikirim tapi memang rada telat karna nunggu peserta lain kasih alamat. biar sekaligus kirim. tapi sudah semua kok. mestinya sih kalo gak hari ini ya besok sampai ke tempatmu. ditunggu aja ya.

    BalasHapus
  2. Wah, kalau aku dapet emas 10 kg, mau aku sumbang sebagian buat zakat, sebagian lagi kusimpan di bank, sebagian kujual buat bayar premi asuransi, sebagian lagi kujual buat sekolah spesialis, sebagian lagi buat ongkos naik haji.

    BalasHapus
  3. amankan posisi ke tiga ........ gak kebayang punya emas segituh be frend tugeder ya .....

    BalasHapus
  4. hahahaha....
    ngayal yukz mba'.... ^^

    BalasHapus
  5. teteh sori menyori ini baru mampir..hehe..
    aku nimbrung follow yah..

    oya teh, emasnya asli atou ngga ya? wkwkwk, jangan2 palsu..

    sip2

    wah kalu cuma ngayal dapat emas, aku mau dung diajarin jurusnya..hehe

    makasih teh

    BalasHapus
  6. Ngayal kok gak ajak2 sih mbak..?
    Aku juga mau ikutan... biar dapat emas yg banyak hehehe

    BalasHapus
  7. Besok2 lagi kalau ngayal dapat emas (lagi)... jangan lupa masukkan namaku dalam daftar penerima ya mbak..? :p

    BalasHapus
  8. hehe...
    berimajinasi mbk...


    buat beli tempe penyet dpt bnyak ya..

    hehe..
    salam kenal mb. maaf baru berkunjung,,

    BalasHapus
  9. ah.. kalau ngayal emang yang paling nikmat daaahhh.. saya dikhayalin dapet helikopter dong.. eh tapi ntar saya parkir dimana yah??

    BalasHapus
  10. @ All : hahahaha ngayalnya sendiri sendiri aja ya...soalnya kebutuhan dan keinginan setiap orang kan berbeda beda kek Vicky tuh sudah tau betul apa yang harus diperbuat dengan harta khayalannya. nti kalau ada khayalanku versi selanjutnya mudah2an masih inget nama temen2 ..hehehehe...

    BalasHapus
  11. hai :) aku baca2 emas ini kok jadi inget iklan coklat chunky bar ya? hehehe... :D

    (kunjungan perdana, salam kenal)

    BalasHapus