Rabu, 26 Mei 2010

Sampah


(?) Emang bisa buat fiksimini?...

(**) belajar dong ...

(?) sama siapa?....

(**) ya sama yang ahli.

(**) Nih coba buka blog ini


http://akubunda.wordpress.com

kalo udah buka, baca baca...nah trus coba bikin fiksimini -nya.

Sekarang sedang ada lomba membuat fiksimini, syarat dan ketentuan liat disini nih.

Cobain aja ikutan, kek aku nih so bisa.


Tiba disini dengan senang hati, karenaku kan lebih berguna untuk pemulung tua itu.

Daripada membusuk dirumah mewah tak berguna.


Permisi, salam kenal dan mohon ijin ikutan tapi maaf ya Mba idenya juga nyolong di blognya mba Wi3nda.

Emang ngga sopan ya, belum kenal, baru belajar, nyontek pula...

2 komentar:

  1. nice fiksi mini
    pesan yg dibawa sangat menyentuh
    semoga menang yaa..

    salam kenal
    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    BalasHapus

DILAN 1990

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027870413/dilan-dia-adalah-dilanku-tahun-1990.html?=a83fa85438a2025e652b4a6c88d91f82 Belum...