blog matre ku.

Selasa, 26 Januari 2010

Dua bocah kompak

Beberapa hari ngga bisa ngeblog karena sibuk urus dua buah hati di rumah sakit. Aneh ya kalo orang lain mungkin memikirkan bagaimana caranya supaya tetap bisa nulis status di twiter,facebook atau yang lainnya. Kalo aku koq malah kepikiran gimana kasih kabar ke teman teman blogger dan minta maaf pada mereka karena ngga bisa berkunjung ke tempat teman teman.

So…via tulisan ini sekalian aku mau memberi kabar dan permohonan maaf karena belum sempat berkunjung ke blog teman teman karena kesibukanku tersebut.

Jadi begini ceritanya…Selasa sore mas Reyhan agak panas tapi setelah dikasih obat panasnya turun dan badan adem, ternyata Rabu pagi waktu mau siap siap berangkat ngaji mas Reyhan ngga sanggup bangun dan badannya panas lagi. Saat itu kebetulan Eyang putri sedang berkunjung dari Magelang. Jadilah dari pagi sampai sore Reyhan diurus eyang uti nya…namun sampai sore panasnya masih naik turun disertai muntah dan ternyata diikuti si dede yang tiba tiba panas sampai muntah.

Sore pulang kerja kuputuskan membawa 2 pria kecil itu ke rumah sakit dan….ternyata dokter menyarankan dengan sangat alias memaksa agar kedua bocah lelakiku itu untuk dirawat karena panasnya tinggi.

Jadilah mulai rabu sore kami berempat(mas Reyhan,Eyang uti, dede Ghaus dan aku) menginap di rumah sakit. Wuih rombongan gitu ya.

Tapi Alhamdulillah setelah 3 malam nginep di rumah sakit panas keduanya turun dan mulai agak baikkan, jadi dokter mengijinkan kami pulang sabtu pagi, syukur deh ngga lama lama.

Walaupun sekarang badanku ngeretek remuk redam hehehe...lebay ah, tapi hati agak lega, baru agak karena aku harus meneruskan perjuangan untuk memulihkan kesehatan mereka hingga bisa seperti semula dan menjadi lebih baik esoknya.

4 komentar:

  1. Jadi akhirnya Reyhan dan Ghaus sakit apa? DB kah? Pantesan kok ga pernah muncul. Jaga kesehatanmu sendiri juga, biar kuat mengurusi kedua lelaki kecil itu..

    BalasHapus
  2. Seandainya DB, syukurlah sudah sehat, karena seseorang yang dirawat dengan DB kadang susah diduga.

    BalasHapus
  3. Jadi gimana kabar dua jagoanmu ini, Bu? Semoga sehat yah, ini cuaca emang lagi enggak bersahabat (atau cuma di Surabaya aja yg nggak bersahabat? hehehe), kalo siang panas, malem ujan. Kalo anak sakit sih emang ngabisin energi dan pikiran. Tetap semangat! ;)

    BalasHapus
  4. wah, mesti jaga kesehatan juga, mbak.

    BalasHapus