blog matre ku.

Kamis, 14 Januari 2010

Pesawat tempur


PESAWAT TEMPUR
Waktu kau lewat aku sedang mainkan gitar
sebuah lagu yang kunyanyikan tentang dirimu
seperti kemarin kamu hanya lemparkan senyum
lalu pergi begitu saja bagai pesawat tempur

Hei kau yang manis singgahlah dan turut bernyanyi
sebentar saja nona sebentar saja hanya sebentar
rayuan mautku tak membuat kau jadi galak
bagai seorang diplomat ulung engkau mengelak

kalau saja aku bukanlah penganggur
sudah kupacari kau bilang saja iya
iya lebih baik daripada kau menangis

penguasa..penguasa berilah hambamu uang
beri hamba uang...beri hamba uang

Oh ya andaikata dunia tak punya tentara
tentu tak ada perang yang makan banyak biaya
oh ya andaikata dana perang buat diriku
tentu kau harus singgah dan bukan cuma tersenyum

kalau hanya senyum yang engkau berikan westerlingpun tersenyum
singgahlah dengan manis pesawat tempurku kedalam sanubariku

penguasa..penguasa berilah hambamu uang
beri hamba uang...beri hamba uang


LAGI INGET LAGU FAVORIT... tapi bener ngga ya sairnya?
Pesawat tempurnya Iwan Fals...xixixi...

11 komentar:

  1. hehe..aku juga suka lagu itu. lengkingan gitarnya mantapz.
    eh, kalau nggak salah habis kalimat :

    kalau hanya senyum yang engkau berikan Westerling pun tersenyum

    Oh... singgahlah sayang ...pesawat tempurku
    Mendarat mulus di dalam sanubariku

    BalasHapus
  2. udah kukirim ke imelmu ya widgetnya.

    BalasHapus
  3. aku juga suka lagu itu, sekarang udah sedikit lupa, ugh jadi pengen dengerin lagi ni ^_^

    aku panggil te aja dech sekarang, oke te, aku tulis disini yah,

    ngga bisa munculll HTMLnyaa
    aduh, mungkin ntar ku kirim ke email juga kali yah te :)

    BalasHapus
  4. huaaaaaaaaaaaa........
    jadi inget ma bang iwan fals
    i luv his song

    BalasHapus
  5. lagu ini sayah banget :D mantabkz

    BalasHapus
  6. dah lupa syairnya...makasih banget dah diingetin lagi...

    BalasHapus
  7. penguasa-penguasa sekarang lagi sibuk ma mbak sentury
    ga sempet mikirin rakyat

    BalasHapus
  8. Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

    Ninneta

    BalasHapus
  9. mbak, undang aku aja di fb. emailnya shianno@yahoo.com. namaku di fb stroberi rame rasanya. heheehe

    BalasHapus
  10. kalo laguku terbaru pesawat telepon....... waktu kau lewat aku sedang smsan lalu aku telpon2nan dan juga pesbukan gt lirike

    BalasHapus