Kamis, 14 Januari 2010

Blogroll-ku

Walaupun beberapa hari ini ngga sempet ngeblog atau posting, tapi tetap nyempetin buat BW sih. Ngga tahu kenapa beberapa hari ini koneksi internet baik via kantor yg pake spe*** atau punyaku sendiri yg pake sma** bareng lemotnya. So ngga bisa lebih maksimal, nah pagi ini sma** ku lagi berbaik hati rada lancar.

So aku mau coba nampilin blog roll seperti yang diajarin ma Ninneta en Fanny.
1. Masuk ke Tata letak
2. Tambah Gadget
3. Pilih tampilkan blogroll
4. Masukkan URL temen temen
5. Selesai

daaan...taraaaa...muncul deh blogrollnya masih sangat amat sederhana dan standar banget, tapi aku sudah seneng banget.

jadi sekali lagi aku mau ucapin terimakasih
ke Ninneta yang punya blog http://moody-ninneta.blogspot.com
sama Fanny yang punya blog http://just-fatamorgana.blogspot.com

Nah tuh satu lagi supaya aku ngga nulis alamat url panjang2 tapi tetep bisa nampilain alamat blog temen2 dan begitu di klik bisa kebuka.

Ayo siapa yang mau bantuin emak emak dudutz nih...nti aku kasih hadiah deh...

5 komentar:

  1. lho, dg blog roll ini kan udah bisa langsung buka blog teman2 tanpa nulis url panjang2. jadi tiap ada teman baru, kamu tinggal tambahin aja urlnya di blogroll ini. kamu tinggal ke tata letak, lalu edit blogroll. klik tambah gadget dan naruh aja link teman barumu.

    BalasHapus
  2. oo aku tahu kamu mo pasang widget utk naruh link ya. bentar aku ambil dulu widgetku. kamu ada alamat imel? nanti aku imel deh widgetnya.

    BalasHapus
  3. Hai Fan, emailku yayan.fariasih@yahoo.com aku tunggu ya bantuannya....thanks before

    BalasHapus
  4. wahhhhh keren mba, sekarang udah pinter :D, soal yang klik disini thu gampang mba, ntar ku tulis lagi yah :), ku buru buru :P

    BalasHapus
  5. tambah maju aja mba,,keep bloging yah..

    BalasHapus

KRL - MRT BNI Sudirman fatmawati

 Beberapa kali naik krl lanjut mrt, dr stasiun Sudirman jurusan akhir Lebak bulus. Walaupun tidak turun di jurusan akhir, tetapi hanya sampa...