blog matre ku.

Kamis, 28 Mei 2009

BIS ANTAR KOTA

Ada apa sih dengan rute bis antar kota yang melwati UKI, sudah 2 hari ini aku kesulitan mendapatkan bis favoritku Agramas AC BSD-Cikarang. Katanya sih ngga boleh lewat uki...duh kalo harus naik yang lain cape...lama...panas..bau...berisik..aku sedih nih perjalanan jauhnya lebih berasa. bapak-bapak polisi tolong dong kasih tahu kenapa...

2 komentar:

  1. kpn ya bis kota di Indonesia spt di luar negeri? adem,aman dan bersih. haii....lam kenal juga. maaf baru sempet kemari.

    BalasHapus
  2. Wah senangnya ada komen dari mba fanny...thanks ya udah mampir duh mukaku kayanya agak semu2 merah nih ..hihihi...seneng banget plus malu...

    BalasHapus