blog matre ku.

Rabu, 20 Mei 2009

NAIK ANGKOT....

Sebbel....semalem seperti biasa gw naik Elf 56 jurusan Uki - cileungsi...kapasitas muat biasanya 21 orang wah banyak ya. Bangku panjang 9 bangku deket pintu 5 dan 2, ditengah bangku cadangan untuk 3 dan 2 orang. Pas ngga tuh 21 orang. Nah kebetulan malam itu gw dapet mobil yang bangku tengah untuk 3 orang tuh panjang jadi cukup untuk 4 orang. Begitu naik duduk dong langsung pas dibangku tengah yang memang agak kosong eh dibelakangku rupanya banyak penumpang juga dan ngga tahu kenapa ada satu ibu2 yang rese protes ma posisi dudukku karena dia bilang ni bangku kan untuk 3 orang tar rugi ...lho apanya yang rugi dan gw suruh pindah di bangku panjang yang memang seharusnya untuk 9 orang. Tapi geser dong kalau gw suruh duduk situ dengan sangat terpaksa gw pindah dengan tanpa kepeduliannya yang ngga mau geser alhasil gw duduk dalam posisi tersiksa. Bo...perjalanan hampir 1 jam sambil nyengir2 mau marah rasanya, dan tempat yang gw tadinya dudukin akhirnya emang didudukin untuk 4 orang dan bisa tuh. Kenapa juga mesti ngatur posisi duduk orang kecuali dia mau geser buat orang lain. Kaki gw semutan asli dua2nya ih kesel banget dan jreng tau ngga si tu ibu2 bayar pake 50.000 an tahu ngga si ni angkot ngga ada keneknya kan penumpang aja yang ngumpulin bareng2 gitu.. Ngerepotin ngga sih - bangetz....tapi gw ngga inget wajahnya si...Dan kejadian deh akhirnya begitu gw turun hampir jatuh gw gimana ngga posisi kaki lagi semutan dua2nya harus berpijak berdiri ganti posisi secara tiba2. Gw pegangan mobil yang kebetulan parkir disitu eh tu mobil gerak duh panik gw....akhirnya dengan tertatih tatih gw jalan untuk ganti alat trans lain alias ojek kan emang mesti ganti. Yang jelas malem itu gw sebel ma ibu2 tadi karena bikin gw tersiksa sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar