blog matre ku.

Kamis, 04 Juni 2009

AGRAMAS GANTI RUTE

Akhirnya....mulai tanggal 1 Juni aku bisa naik Agramas AC BSD-Cikarang setelah bbp hari tersiksa naik mayangsari....walaupun ganti rute lewat Kp rambutan pake nyebrang jembatan....
ngga apa2 deh sekalian olah raga. Kalo pagi jadi lebih cepet tapi kalo sore yah agak ngaret dikit... maklum deh. Mudah2an ga ada yang bikin bingung n ribet lagi deh...

3 komentar:

  1. iya bu saya juga ngerasa kebantu sama rute yang baru biasanya dari cikarang berangkat pagi2 ke kampus di depok pake gerah+macet waktu lewat uki padahal cuma buat ke pasar rebo tapi sekarang ga gitu lagi alhasil sampe kampus lebih pagi dari ob & satpam

    BalasHapus
  2. Bwahahaha..Andri bisa dapet job tambahan tuh jadi ob ato satpam di kampus...Sorry ya baru baca koment nya

    BalasHapus