blog matre ku.

Kamis, 14 Mei 2009

JAGUAR - Mobil Impian Anakku...


Inilah Mobil impian si sulung Reyhan. Jaguar ya Jaguar...mobil mewah produksi jaguar cars -produsen mobil Britania yang sejak Maret 2008 kepemilikannya berpindah ke TATA MOTORs.

Mobil Saloon mewah n sporty ini dah jadi impian Reyhan sejak lama. Entah datang darimana idenya untuk mengagumi Jaguar, tapi untuk anak seusianya mungkin mobil ini memang betul betul bagus dan mewah plus kereeen. Tapi ngga cuma buat anak seumur Reyhan kaleee...semua gol usia pasti mengakui bahwa Jaguar memang mobil Top markotop.


Tapi harganya bo...ga sanggup deh, buat membayangkan aja ga berani...tapi untuk buah hatiku apa sih yang ngga... jadi kubilang padanya untuk rajin menabung suatu saat nanti mudah2an kebeli. What....duh..duh...mudah2an nanti mobil impiannya akan berubah seiring bartambah umur dan daya pikirnya.


Tadi malam di halaman rumah tetanggaku parkir sebuah mobil Jaguar yang sepertinya keluaran terbaru, dan sepanjang malam itu tak hentinya Reyhan bercerita soal mobil itu...yah bu tadi kenapa Reyhan ngga megang Jaguarnya ya....wih keren banget ya bu. Bu beli Jaguar dong.

Duh mau marah ngga emangnya jaguar itu permen atau bakso yang bisa dibeli semudah itu. Tapi kenapa harus marah ya...namanya juga anak2 jadi kubilang padanya 'Reyhan, makanya nabung dari sekarang ntar suatu waktu siapa tahu uangnya cukup buat beli Jaguar' ih kalimatnya ngga ngenakin banget ya...'ntar'..'siapa tahu'....yah maaf siapa sih yang ngga pesimis kalau harus menabung buat beli Jaguar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar