Selasa, 19 Mei 2009

Menulis

Aku nih resah banget pengen jadi penulis...nulis cerita ngga selesai selesai....belum selesai yang satu udah ganti yang lain kaya kerjaanku di kantor aja...cuma bedanya kalau kerjaan dikantor selesai beres satu muncul yang lain..jadi udah bener2 beres baru ganti topik. Eh jadi ada ide ikutin aja kalee cara kerja dikantor....yuk mariii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JARI DAN OTAK

Udah jarang banget posting di blog, kenapa? banyak sih yang balapan di otak... yang mau ditulis. Tapi jatuhnya kalau udah depan lapi at...