blog matre ku.

Selasa, 22 Juni 2010

22 Juni 2007


22 Juni tiga tahun yang lalu, tanggal yang tak mungkin kulupa...hari dimana aku dan ayah Ghaus berada di ruang operasi di lain rumah sakit dan dilain kota. Ngga jauh sih Aku di Cibubur suamiku di Cikarang.


Ghaus Putra Perkasa, kau hadir disaat saat berat…

Sepuluh hari sebelum kau lahir ayahmu masuk rumah sakit karena infeksi dalam akibat batu ginjal. Jangan Tanya betapa resah hatiku dan aku tahu kau merasakan betul keadaan jiwaku saat itu. Berhari hari setelah itu kau seperti berontak ingin segera hadir kedunia, tapi maaf karena keadaan fisiku kau harus lahir melalui operasi dan ternyata hari disaat kau pertama kali menghirup udara dunia adalah hari yang sama dengan operasi pengeluaran batu ginjal ayahmu. Kau tahu hatiku campur aduk bahkan hingga saat operasi aku tak kuat menutupi kekalutan jiwaku, perut ini mual sehingga aku tak sadar saat kau keluar dari rahimku.

22 Juni 2007 kau lahir, namun saat pertama kusadar ayahmu yang masih berada diruang operasi dilain rumah sakitlah yang kuingat hingga tak kuasa air mataku mengalir dan aku menangis. Maaf tapi kaulah kali kedua yang kuingat. Sehari semalam aku belum bisa melihatmu, sedih hatiku. Tapi dihari kedua saat pertama kulihat dirimu…anakku kau membuat aku kagum betapa wajah ayahmu ada diwajahmu, aku takjub bahagia hingga mampu melupakan gundah gulanaku kemarin. Kutahu ayahmu pasti ingin segera melihatmu, tapi tak bisa karena ia pun di rumah sakit dalam perawatan pasca operasi.

Anakku yang gagah kau laki laki beratmu sewaktu lahir 2,95 kg dengan panjang 48 dan sesuai pesan ayahmu kau kami beri nama Ghaus Putra Perkasa. Terus terang nak aku kurang mengerti makna yang dimaksud ayahmu dengan nama itu, tapi mungkin dia berharap kau jadi anak laki-laki yang kuat perkasa dan penolong.

Anakku Ghaus hari-hari selanjutnya adalah hari hari yang mengharukan, kali ini aku harus minta maaf pada ayahmu karena kegembiraan yang tiada terkira bersamamu disisiku sejenak melupakannya. Kau telah menyihir semua jiwa dan ragaku, pagi dan soreku bahkan siang dan malamku serta semua yang aku punya hanya untukmu.

Kisah ini mengingatkan aku bahwa ternyata aku tuh cinta ya sama suamiku…hahaha…ya iyalahh…kalau ngga koq bisa ada ..REYGHA alias MY SONS….wekekekek…

12 komentar:

  1. Ikut terharu...salut, ibu yang hebat, bisa bertahan dan kuat disaat kondisi sesulitnya, itulah Adilnya Allah, yg telah selalu menopang saat sang hamba berjuang dalam kekuatan keyakinan yg baik !

    BalasHapus
  2. wah...
    ceritanya benar-benar dari dalam hati
    untuk suami dan untuk sang Ghaus ^-^
    aku juga merasa
    tante tegar banget
    dan tidak terbayang
    harus dihantui dengan dua hal yang membuat hidup begitu berubah dalam waktu berdekatan begitu....

    jika aku jadi tante
    entah siapa yang aku pikirkan lebih jauh
    karena aku tidak pernah bener2 bisa ngalaminnya
    mungkin antara 3 hal : aku, suamiku, dan anak baruku....
    hfffh...
    perenungan yang bener2 luar biasa
    penuh ketegaran
    apa bisa
    aku setegar tante?? ^-^

    tante sayang
    salam but Ghaus
    dan semoga,
    tetep lucu tuh kayak fotonya
    hihihihi

    BalasHapus
  3. selamat Ulang Tahun buat lelaki gantengnya... ^^
    semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua ^^
    melihat pengorbanan yang begitu berat... saluuut mba'...
    thx 4share ^^

    BalasHapus
  4. ahahahah, akhirnya bikin senyum Te, ya iylah masak aku yang cinta sama Om :P, selamat ulang tahun Dhek, selamat menjalani kehidupan yang sebenernya, ini adalah tahapmu, ini akan menunjukkanmu pada sebuah keperkasaan seperti namamu, semoga menjadi anak yang sehat, berbakti kepada ayah dan bunda, menjadi kebanggan bagi ayah dan bunda juga ya ^_^,

    sekarang Tante masih sayang juga ama OM ahahaha Te te aneh aneh aja :P

    BalasHapus
  5. wow.. perjuangan yang berat ya waktu itu.. happy birthday .. moga cepet gede..

    BalasHapus
  6. tetep smngadh.... kyanya aku musti cri istri kya mba

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun, Ghaus. Mudah-mudahan jadi anak yang sehat!

    BalasHapus
  8. lhoh, 22 juni ya? wah terpaut 1 hari. ada ucapan di tempatku..

    BalasHapus
  9. ahh iya sama Ghaus...udah kuedit. ok have a nice day.

    BalasHapus
  10. mba,, aku ada award untuk mba nih.. kalau berkenan diambil ya.. makasih..

    http://sapidudunk.blogspot.com/2010/06/lolita-dan-award.html

    BalasHapus
  11. congratz ya Mbak... salut buat ketabahannya...moga2 suami cepet sembuh...

    BalasHapus
  12. hihihi senyum2 sendiri baca tulisannya mbak ini

    BalasHapus