blog matre ku.

Jumat, 11 November 2016

Usaha sendiri sekarang atau setelah Pensiun

Iya gue galau,
Jadi panjang cerita niiih gegara lamaa banget ga ngeblog.
tahun 2010 pindah Cikarang udah tau dong,
Setelah bbp kali mengalami renovasi akirnya tahun 2014 akhir rumah direnov lagi dibikin tingkat. maklum dong Reyhan dah mulai besar ghaus juga udah gede.. kamar cuma 2 satu buat ortu satu buat pembantu halah..anak2 gada tempat.
jadi mesti bikin kamar lah buat dua cowok itu yaaa...
baiklah dibuatlah 2 kamar diatas 1 kamar agak besar untuk Reyhan dan Ghaus, satu agak kecil buat mbanya. buat emak bapaknya tetep kamar mungil asli dibawah.
Hampir 4 bulan selesainya ...cape ..iyah, stress iya...bangkrut iyaaah.

aaah sudahlah ya.kelamaan ceritanya jauh beut...kapan2 aja lanjutin.
Sekarang yang mau diceritain adalah mengapa galau.

Usia ..iya usia gue udah mulai uzur, tapi taraaa..tebak apa gue punya baby umur 8 bulan usia gue 42 taun. Alhamdulillah..baby imut itu bonus dari Allah, setelah 2 cowo petakilan gue dikasih cewe imut dikasih nama Aqilla sama bapaknya. Walaupun senang penuh cinta hatikuuu...galau tetep ya pan usia udah uzur gabisa maksimal ini tenaga dan pikiran hanya berserah pada Allah semata... Alhamdulillah sampai sejauh ini bisa terlewati.

Tapi yaaa yang namanya manusia suka sok tau suka mikir ngelebihin kemampuan yang entar2 udah dipikiriiin aja. udah galau bagaimana nanti.. anak masih kecil bapaknya udah pensiun, emaknya udah ga bisa maksimal juga.. sanggup ngga kerja begini sampai usia pensiun?.

Masi penasaran tingkat dewa pengen usaha sendiri biar ngga nguli, biar bisa ngatur waktu sendiri, biar bisa sambil jaga anak cimut cantik ini..mengawal hari2nya .. cieee...

Bisa ngga yaaa?...

Biar bisa agak maksimal kerjain usaha sendiri mumpung masih ada tenaga dan pikiran .. kalau nantiii tunggu pensiuuun masih sanggup jungkir balik berjuang buka usaha?
ngga janjiiii.

Mas Suami beri aku ijinmu, ridomu, dan modal buat usaha...

Tolong Aminkan ya teman2...

Note: yang paling penting inih..mau usaha apa bu Yayan?

3 komentar:

  1. Jualan Online, gampang banget itu, kadang gak butuh modal juga hhihiihi.. Gak masalahlah umur sudah tua, ibukku juga masih barusan melahirnya, umurnya 45 sekarang, adekku paling kecil umur 4 tahunan gitu :D

    BTW, asik kan ngeblog lagi ;)

    BalasHapus
  2. ahaha..iya Nul..semangat darimuuu
    ajarin ngeblog pake gadget yak.

    BalasHapus
  3. Jelas sekarang lah bu di mulai. Siapa tau bisa sukses sebelum pensiun :-)

    teori heliosentrik hoax | Microsoft Bisnis Kecil

    BalasHapus