blog matre ku.

Jumat, 25 November 2016

MUNAFIE

Malam tadi , pake gamis ouw ouw...perlu munafi iniih
lalu...munafi mana munafi
ngga ada bu, kan belum punya...
O iya beli dulu dong yaaa... duit mana duit mana?
Ngga ada bu kan belu gajian...
O iya ya... baikla sabar lah sejenak.

Pagi ini, berulang ulang putar nomer brangkas tak kunjung terbuka
ah kenapa si ini...
ah iya ngaku aja si, lagi mikirin Munafi..

Siang ini...
Pilih menu yang paling murah, banyak pula
setelahnya beeeuuuuh susah napas
susah bangun dari duduk....
Munafiiiii

Et dah udah kenal belum sama munafi?
belum...
Udah bener belum tulisannya begitu?
ga tau...

nah browsing deh, ni gambar dari tokopedia,
https://www.tokopedia.com/helsa/japan-munafie-slim-pant-korset-jepang-pelangsing-celana



1 komentar: