blog matre ku.

Senin, 18 Februari 2013

Kenapa aku Galau

Sampai hari ini, aku yang sudah menikah beranak 2....
Masih saja galau...ngga mau sebutin umur, secara umurnya aneh dengan keadaan fisik aku yang segini gini aja....

Kenapa galau siiih...
Katanya siii sebenernya galau yang seperti aku inii bagus, karena itu berarti ada semangat untuk maju untuk menjadi lebih baik.

Ada ya galau yang begitu....
Bukankah Galau itu resah?...
Tidak bersyukur?
Bahasa Inggrisnya Confusion?

Galau yang mengeluh....
Tidak bersyukur....
Yang menyek menyek....
Emang nyebelin, 
Galau ngga punya pacar, ngga punya duit, ngga dapet2 kerja, berasa disirikin orang lain, dimusuhin temennya....
Hadeuuuh banyak amaaat yang ngaku katanya temennya sirik ma dia, iseng gangguin privacy nyaaa...please deeeh sepenting apa sih diaaa...sampai2 orang lain mau so sibuk ngurusin kegiatanyaaa....

Ngga punya pacar...bagus kooq..bisa lebih bebas manfaatin waktuu...belajar lebih konsentrasi (buat pelajar en mahasiswa niiih), kerja lebih fokus (buat pegawai niih)....urusan jodoh Tuhan sudah atur lhoooo....jangan tutup aja hatimu buat calon jodoh. Tapi tetep tutup aurat yaaa..hihihii..

Ngga punya duit, jangan jajan lha...jangan beli2...tutup mata duluuuu....kalau perluuu cari duit..bukan minta duit yaaa....

Ngga punya kerja buat cari duit...waaah hari giniiii cari kerja?....gampaaang...siap dan ikhlas ajaaa..ngga usah banyak nuntut duluuu...kreatif doooong...semua bisa dijadikan pekerjaan. Tapi mesti cari yang halal yaaa....

Berasa disirikin atau dimusuhin temen?....coba deeeh jauhin aja..kalau udah jauh masih berasa juga..coba deh tanya..emang dia musuhin atau ngisengin hidupmu yaaa?...ngga usah geer lah..dirimu kan bukan artis. Artis aja di gosipin bukan maksudnya media buat ngancurin hidup tuh artis koooq...cuma cari berita biar laku acaranya, korannya, tabloidnyaaa...ya kaaan...
Nah kalau ngisengin hidupmu, dapet apa dia?...kalau dirimu sudah berbuat baik dan niat baik..masih berasa juga ada yang ngga suka, balik aja kedirimu. Bener ngga sih yang kamu kerjain itu udah bener.

Galau nya disimpen ya, coba adukan ke yang berwenang, yang punya Alam semesta ini, yang menciptakan dirimu...ngga usah share di soc med..bikin image mu ngga bagus....
Lalu cari alternatif alternatif pemecahan atas galau mu itu....
Mulai kerjakan langkah langkah pemecahannya....
Terus berusaha agar galaunya hilang atau minimal berkurang...
Dan terkahir jangan lupa berdoa.

Yang paling penting siiiih Identifikasi Galau, maksudnya di jelasin dulu kenapa sih aku galau..gituuu....jadi bisa dicari penyebabnya, bisa dicari solusinya, dan di doakan pada yang kuasa.

Nah kalau galau ku galau yang mana?....
Galau ku adalah banyak keinginan yang belum bisa terwujud...
Terutama keinginan yang sudah kubuat  disini,
Padahal sudah lakukan ini

Putus asa?...
Belum masih banyak waktu yang Insya Allah disediakan oleh Nya untuk bisa terus berusaha mewujudkan semua itu.


Semoga galau ku dan galau mu berbuah manis yaaa...

***dibuat dalam rangka motivasi diri meraih impian melalui bisnisku
 
 


1 komentar:

  1. Galau sih sebabnya macam2 mbak... tapi sah2 aja sih galau. Apalagi galau yang justru membuat kita ingin menjadi lebih baik, lebih maju, lebih sukses dll.... tetapi tetap saja kita harus tetap syukur kan mbak?
    Tetap semangat meraih mimpi dan sukses terus utk bisnisnya ya..

    BalasHapus