blog matre ku.

Selasa, 09 November 2010

Mulai belajar copy writer

Ih begini yang dibilang belajar, malem-malem nyuri-nyuri waktu dan pinjem lappi mas Reyhan ga bilang-bilang buat baca blognya mba Nunu. Masih seputaran baca artikelnya aja udah kebingungan plus takjub ...gilee ni orang pinter banget nulisnya. Pengalamannya sejibun, pernah malah sering dapet award, jabatan udah pernah top, sekarang jangan ditanya deh bikin minder setengah mati.

Tapi mudah2an ngga mutung ya, ngga patah semangat, hik....hik....otaknya biar diasah ...biar pake apa juga, biar ngga tumpul.

Oh ya ada satu lagi blognya mba Nunu itu namanya naskahiklan
nah disitu juga bisa dibaca apa sih copywriter, apa tugasnya en dll.....

Pengennya sih ikutan forumnya biar kaya pelajar online gitu...eh bayar lho ikut forumnya ajah....ada yang perbulan, persemester, per tahun,selamanya mau sertifikat atau ngga....lengkap..kap.

Ada juga ebooknya yang dijual biar lebih geded belajarnya. Tapi kaloebook gitu bacanya di komputer ya?.....bisa kelilipan huruf dongnanti depan kompi terus.

Sek kenapa jadi ngulas tempat belajarnya sih...tuh emang ngga bisa nulis...wis ah tak nerusin baca dulu...dari A sampai Z..yang mudeng Alhamdulillah yang belum mudeng ya sesok maneh..yo....permisi....

4 komentar:

  1. hai mom reygha... salam kenal... ijin tukeran link boleh...??? ^^

    BalasHapus
  2. Salut dh untuk semangatnya itu lho..

    BalasHapus
  3. saya udah bertandang ke blognya tapi kok masih bingung ya apa itu copywriter itu???^^

    BalasHapus
  4. @Bunda Shisil: maaf belum berhasil tukeran linknya..
    @Hendriawans: semangatnya udah kabur...
    @Alice: sama ..aku jadi tambah mumet...hehehe...

    BalasHapus