blog matre ku.

Kamis, 04 November 2010

Pengen banget jadi Copy writer

Beberapa hari so sibuk,
Ceritanya mau closing...biasa akhir bulan
Tutup buku mesti dikerjain satu persatu
Kemudian dikirim laporannya.

Apa daya tangan tak sanggup
Belum juga mulai ada pekerjaan yang mengejar

Ada hubungannya ngga ya sama kepengenan aku itu jadi copy writer?
Yah mungkin karena kerjaan, jadi keknya sih nyambung nih

Lho apaan sih...
Pas lagi pengen jadi CW
Pas P Bos minta bantuin edit ..." Narasi Proposal Kredit ke Bank"
Lha apakah itu ada hubungan ama CW...
Keknya ada ya?

Kan isinya juga bagaimana supaya pihak Bank mengerti, memahami dan akhirnya menyetujui permohonan kredit ya ngga?
Walaupun yang bikin njelimet bukan hanya sekedar kata-kata tapi angka-angka yang lebih memusingkan.


Nasib nasib...mentang-mentang Accounting mau jadi penulis aja mesti ga jauh jauh dari angka...

Ngga masalah sekali kayuh dua tiga pulau terlampaui...
Sambil bekerja bisa belajar menulis.

2 komentar: