Jumat, 06 November 2009

Tanyaku

Kalau Kau beri aku waktu lagi
Akankah semua berubah jadi lebih baik..
Sudahlah kan kulalui semua dengan keyakinan akan tuntunanMu
Kalau Kau beri aku ilmu lebih dari yang lain
akankah aku takabur dan sesumbar atas ilmuku?
Tapi berilah aku kekuatan menyuarakan kata hatiku yang meronta ingin keluar dan didengar oleh mereka…
Kenapa disaat seperti ini masih ada perdebatan yang seharusnya sudah usang dan ketinggalan zaman.
Saat ini marilah berlomba lomba mendekatkan diri pada Nya mengingat kejadian2 yang kerap terjadi dimuka bumi ini.
Musibah…
Kecelakaan…
Engkaukah dibalik semua ini?
Kuyakinkan diriku Bahwa hanya Engkau yang maha tahu dan maha mengetahui.
Semua tak mungkin lewat dari pengamatan dan penglihatanMu.
Maafkan aku hambaMu ini Ya Allah atas semua khilaf dan kesalahan yang telah aku perbuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KRL - MRT BNI Sudirman fatmawati

 Beberapa kali naik krl lanjut mrt, dr stasiun Sudirman jurusan akhir Lebak bulus. Walaupun tidak turun di jurusan akhir, tetapi hanya sampa...