blog matre ku.

Senin, 09 November 2009

NGGA ENAK BADAN

Duh badan ngga enak banget ya...padahal habis libur week end 2 hari. Libur ngga kemana2 ngga ngapa2in....tapi kenapa jadi ngga jelas juntrungannya gini.
Coba di telaah hihihi...
Hari Sabtu,
Pagi masak nasi, beberes, mandiin De Ghaus, trus ke pasar tanpa sarapan. Pulang sampai rumah taruh belanjaan di dapur terus suapin ade Ghaus, biasa dengan durasi yang cukup lama. Setelah itu beresin belanjaan sambil siapin buat masak. Duh tapi si dede bolak balik gangguin dan si embak ngga bisa ngerayu buat njagain. Terpaksa sebentar sebentar kerjaan ditinggal buat jagain dede..hih kesel sama si embak dah ngga bisa masak ngga bisa jagain adek kerja lelet aduh pusing gue. Akhirnya kelar masak seadanya jam udah jam 1/2 12 siang ampun si Mas mesti disiapin buat berangkat sekolah...si embak juga ngga bisa kerjain yg ini terpaksa teteriakan ke si Mas buat siap2 padahal belum makan juga..duh repot amat ya punya emba tapi ribed. Kelar si Mas berangkat sekolah mesti siap2 buat pergi ke undangan deket sih disamping rumah. Di tempat resepsi sibuk suapin adek yang ngga mau makan siang di rumah, mungkin karena ada temennya dia mau juga makan, wah kesempatan nih suapin ah sampai lumayan banyak. Alhasil akunya ngga sempet makan juga secara selera juga udah hilang. Pulang kerumah dah beres aku mau tidurin de Ghaus si embak juga siap2 tidur siang ih kesel ngga sih aku yang pontang panting dari tadi dia yg masuk kamar duluan. Biarin deh males juga ngeliatnya. Ade tidur koq aku ngga bisa tidur ya secara udara panas banget... akhirnya cuma bolak balik nonton tv yang ga jelas ditambah berisik dan panas karena hajatan yang persis ada di lapangan sebelah rumah. Sore adek bangun sudah sibuk lagi, dan si embak tetep dikamar aja. Aku koq males banget ya....diajarin ya ya aja..ngerjainnya lelet banyak lupanya diajarin begini ya ngerjainnya begono. Dikasih tahu ini jawab iya yang dilakuin itu. Dan bukan cuma aku yang kesel suamiku ? jangan ditanya udah sampe males ngomong. tetanggaku aja yang ngga serumah dan cuma ngeliat aja kesel. Sudah tahu dede baru 2 tahun mesti banyak diajak ngomong atau banyak dirayu ini dieem aja. Tetanggaku ajarin udah tuh mba ajak kesana biar seneng adek. Jawabnya iya tapi diem aja disitu dan cuma liatin adek yang main sendiri. Duh Jadi 2 hari kehilangan selera makan menyebabkan maghku kumat...kesel dihati tiada berkurang juga. Sabarkan hatiku....Biar kucari gantinya segera.

4 komentar:

  1. Mungkin Ghaus senangnya main, Mbak. Bukan seneng makan.

    BalasHapus
  2. makasih udah mampir ke blog aku dan selalu coment. btw, gimana keadaannya? udah baikan dong.

    BalasHapus
  3. @Fanny: Ya nih resiko jadi ibu rt yang bekerja cape, tapi bersyukur aja deh, keadaan udah baikkan tapi ngga sabar nunggu bulan depan soalnya bibi mau balik lagi biar bisa istirahat dikit. Sama2 ya aku juga termotivasi nge blog terutama dari blognya Fanny
    @Vicky: Nah blog kedua yang aku ikutin ya blognya bu dokter nih...update juga dan seru gaya bahasanya enak. Suatu saat mesti bikin review nih atas 2 blog favoritku ini. Iya kayanya dede Ghaus emang seneng main so nyuapinnya juga harus sambil main.

    BalasHapus