blog matre ku.

Kamis, 06 Agustus 2009

USAHA SAMPINGAN - DEMAM PRESENTASI

Maklum ya, aku kan baru jalanin usaha ini menjelang 3 minggu jadi lagi semangat semangatnya. Dan harapannya semangat ini ngga luntur dan ngga berkurang, karena modal untuk menjalankan usaha ini adalah semangat. Wah usaha apa yang modalnya cuma semangat. Hemmm,,yuk kenalan...tuh kan kambuh pengen presentasinya.
Sebelumnya perlu tahu dong kenapa sih aku ma jalanin usaha ini. Nih kukasih tahu ya :
Pertama, Modalnya lumayan kejangkau karena ngga terlalu mahal, tapi keanggotaannya berlaku semur hidup, jadi ngga perlu bayar lagi bayar lagi. Ngga ribed ya.
Kedua, Menjalankannya mudah karena ngga harus full time, bisa dikerjain setelah jam kerja atau sedikit-sedikit disela jam kerja, dan ngga banyak aturan yang njelimet atau ribed. Aku kan simple woman...hihihihi..maksudnya males mikir kebanyakan..hehehe..dah banyak yang dipikirin ya kan...
Ketiga, nah ini yang terpenting, dengan menjalankan usaha ini berpotensi mendapatkan pasif income. Apa sih pasif income...jadi suatu saat nanti kalau usaha ini sudah berdiri kokoh dan lumayan kuat aku ngga perlu lagi ngejalanin dah bisa tetap dapat penghasilan. Hemmm...bisa konsentrasi ma 2 jagoanku kan....
Nah...nah sekarang mo kenalan ma usaha ku?
Sekarang tuh aku lagi jalanin DBS (Duta business School) jadi usaha sambil belajar atau belajar sambil bisnis?
So kalau mau jelas bisa langsung lihat webnya ya...
Bisnis ini memang mirip dengan MLM tapi agak beda sedikit, dibandingkan dengan MLM lain di DBS lebih simple lho karena ngga ada sistem tutup point atau keharusan belanja produk. Jadi ngga perlu lari sprint ya.
Inti dari menjalankan usaha ini adalah :
1. Jual produk (tidak harus, bisa hanya jadi pemakai)
2. Mengmbangakan jaringan.
Simple kan, nanti kita bahas lagi lebih lanjut ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar