blog matre ku.

Senin, 27 Juli 2009

MALU

Postingan ini menjawab koment Bu fanny 'sang cerpenis bercerita' dia bilang "belum ada yang baru. Pulang lagi ah". Jadi malu & sedih membuat pembaca kecewa. Bukan maksud mau ngeles dan cari2 alasan. Tapi boleh dong memberi pengertian atau paling tidak menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi gitu....(he..he...he..) sama juga 'ngeles' ya.
Pertama, Statusku yang kuli ini menuntut harus bekerja sesuai jadwal dan jangan sampai ketahuan mempergunakan waktunya untuk hal2 lain termasuk internetan. (boleh kalo ngga ketahuan) jadinya nyolong2 gitu. Apakah ini termasuk korupsi? Entahlah...mudah2an bukan.
Kedua, Banyak ide yang mau ditulis tapi terbentur moody. ih yang ini ngga banget ya...takut ngga bermutu isinya, jadi terlalu banyak pilih2 topik dan pilah sana sini akhirnya apa yang ditulis? Boleh ngga kalo ini disebt block writing.
Ketiga, saat ini ditempatku ada dua mahasiswi sedang PKL dan ditempatin diruanganku yang memang kebetulan 1 ruangan dengan MR. Jadi mengurangi konsentrasi kerja termasuk menulis. (yang ini agak mengada-ada ngga?).
Keempat, Mau buat postingan yang berhubungan dengan usaha baru yang lagi mulai kujalanin. Jadi supaya bermutu dan mampu mempromosikan juga bisnis ini mesti hati2 kan.
Terakhir...terus terang aku tuh MOODY banget...lagi coba menyembuhkan penyakit ini nih....Ada yang tahu obatnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar