Senin, 10 Agustus 2009

DBS

Melanjutkan postingan yang lalu, aku mau perkenalkan lebih agak jelas soal DBS ya.
DBS (Duta Business School) adalah satu support system yang dibuat oleh PT Duta Future International untuk menciptakan pengusaha-pengusaha sukses dari berbagai kalangan. Dan itu sudah terbukti dengan banyaknya anggota DBS yang telah menjadi pengusaha sukses dengan menjalankan usaha ini. Nah teruuuss...apa sih produknya DBS itu....nih..nih aku kasih tahu.
1. Hak Keagenan Pulsa (Software one-chip-all-operator)
2. Asuransi Kecelakaan
3. Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama
4. Content DBS: DBS Mobile Ad, DBS Messenger , DBS Taushiah (in progress), dll
5. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri
6. Education Pack (Termasuk e-book senilai lebih dari Rp.750.000,-)
7. Web Virtual Office
Cukup dengan Rp.200.000,- Anda bisa mendapatkan produk-produk diatas & gratis biaya pendaftaran. Akad Bai' al-manfa'ah (akad jual putus) cukup satu kali seumur hidup tanpa perlu registrasi ulang.
Tuh kan biaya yang dikeluarkan untuk membeli 1 Hak Usaha cuma Rp 200.000,- dan berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan.
Lalu dengan hak Usaha yang kita punya, kita bisa jalanin usaha ini dengan 2 cara (sudah dibahas diposting sebelumnya).
Apabila ternyata kita sulit atau tidak bisa menjalankan car pertama yaitu berjualan pulsa, paling tidak kita bisa memanfaatkan hak keagenan untuk deposit pulsa yang bisa dipakai sendiri. Hari gini gitu lho pulsa kan penting banget....
Trus keuntungan lainnya apa, Nah ini nih yang aku suka cara kedua menjalankan usaha ini adalah membuat jaringan atau Network marketing. Kenapa suka, mempengaruhi orang untuk bergabung dengan usaha seperti ini kan sulit, apalagi kalo dah denger kata MLM ih ngga banget deh. Nah ini istimewanya dalam usaha ini kita ngga perlu tutup point, belanja produk ataupun merekrut orang dengan jumlah yang banyak. Ih cape.
Dalam usaha ini kita hanya perlu mengajak 2 orang lain untuk bergabung dan membantunya menjalankan usaha ini dan mencapai kesuksesan bersama. Jadi ngga perlu 3,4,5 atau 8 orang, cukup 2 orang di kanan dan kiri. Lalu membantunya untuk menduplikasi apa yang sudah kita lakukan yaitu mengajak masing-masing 2 orang juga. Mudah kan....hanya dengan membantu orang lain untuk berhasil maka kita akan sukses. Wah hati senang, orang lain senang, financial....menuju kebebasan.
Apa yang didapat dari mensponsori orang lain untuk bergabung/Membeli Hak Usaha DBS?
Banyak penghasilan yang akan kita dapat...
  1. Subsidi Sponsor, adalah penghasilan yg kita dapat apabila kita mensponsori langsung orang lain Setiap Anda mendapatkan member / agen baru, Anda akan mendapatkan Rp.20.000. Subsidi Sponsor didapatkan hanya oleh 1 orang yang mengajak (mereferensikan) saja. Upline-upline yang tidak mensponsori tidak mendapatkan Subsidi Sponsor. Semakin banyak orang yang anda sponsori, semakin besar Subsidi Sponsor Anda. Jika Anda mensponsori lebih dari 3 orang, maka anggota yang ke-3 atau selebihnya dapat ditempatkan di bawah anggota 1 atau 2.
  2. Subsidi Pasangan, Subsidi Pasangan ini adalah subsidi perkembangan jaringan Anda. Subsidi Pasangan akan Anda dapatkan ketika ada keseimbangan jumlah account anggota di jaringan Anda di kaki sebelah kiri dan kanan, besarnya: Rp.30.000,- ( Rp 22.500 rupiah cash + 7.500 Deposit Pulsa) untuk setiap pasangnya. Jadi bila ada anggota di kaki kiri dan kanan yang bisa dipasangkan Anda akan mendapatkan Subsidi Pasangan. Otomatis program komputer yang akan menghitung ini semua, Anda tidak perlu pusing-pusing untuk menghitungnya. Subsidi Pasangan ini selain subsidi yang terbesar di bisnis ini juga berpotensial sebagai pasif income Anda nantinya jika jaringan Anda sudah berkembang besar.
  3. Subsidi Titik, Anda akan mendapatkan Rp.1000 untuk setiap member yang ada di jaringan Anda sampai kedalaman 20 Generasi. Subsidi Titik untuk mengantisipasi apabila jaringan Anda berat sebelah (tidak seimbang) atau hanya 1 kaki yang jalan. Apabila keadaan itu terjadi, maka Anda tidak akan mendapatkan Subsidi Pasangan.
Nah baru 3 subsidi aja udah terbayang ya penghasilan kita dalam menjalankan usaha ini H
Hemmmm....nti kita sambung lagi ya....

1 komentar:

KRL - MRT BNI Sudirman fatmawati

 Beberapa kali naik krl lanjut mrt, dr stasiun Sudirman jurusan akhir Lebak bulus. Walaupun tidak turun di jurusan akhir, tetapi hanya sampa...