Selasa, 09 Januari 2018

NUANSA BENING

https://www.youtube.com/watch?v=QryOfFQbJ2s

Tahu dong lagu ini...
Iya, buat yang seumuran saya pasti tau lah lagu ini...
lumayan heits sih waktu ituuu...

Dan sekarang saya koq rada gimana ya denger lagu ini. Mestinya ada sesuatu dong kalau sampai ada gimana gimana gitu.

Jadi gini ... saya tau lagu ini lagi jamannya mos masuk kuliah... kurleb tahun 1992 an. ( yaaah tuaaa)... biarin deh ketauan. Truuuus diakhir Mos kan kita pake perpisahan gugus tuh biasanya nginep satu malem deh. Nah gugus kita tuh duluuu nginep di Villa di puncak (lupa namanya).

Dan sepanjang acara tuuuuh, yang bergaung ya lagu nuansa bening itu bolak balik.
Trus yg  nyanyi tuh gonta ganti, sekali waktu  yg nyanyi tuh kakak senior yg saya taksir...hahaha, Tapi ya saudara2 ntah kenapa ya mungkin karena badan saya kecil kaya anak2 saya ga dianggep banget, cowo2 kakak senior itu tidurnya malah deket2 saya sambil pada curhat gebetannya yang ada dikelas saya... ya termasuk kakak senior gebetan saya. Duuuuh  nasiiiib....
Ya udahlah, gini aja deh ni lagu saya copas in yaa....:

Oh..tiada yang hebat dan mempesonaKetika kau lewat di hadapankuBiasa saja...
Waktu perkenalan lewatlah sudahAda yang menarik pancaran diriTerus mengganggu
Mendengar cerita sehari-hariYang wajar tapi tetap mengasyikkan
Reff :Kini terasa sungguhSemakin engkau jauhSemakin terasa dekatAkan ku kembangkanKasih yang kau tanamDi dalam hatiku
Oh, tiada kejutan pesona diriPertama kujabat jemari tanganmuBiasa saja...
Masa pertalian terjalin sudahAda yang menarik bayang-bayangmuTak mau pergi
Dirimu nuansa-nuansa ilhamHamparan laut tiada bertepi
Back to Reff
Menatap nuansa-nuansa beningTulusnya doa bercinta

dari https://lirik.kapanlagi.com/artis/vidi-aldiano/nuansa-bening/


Iyaaa saya ikhlas koq cuma jadi tempat curhatan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGENANG KARANG PUCUNG #1

10 Oktober 2018 Keluarga besar ibuku adalah peminum kopi. Mungkin dari sejak lahir sudah minum kopi…. Tapi tidak seperti orang2 ...