blog matre ku.

Selasa, 25 Juli 2017

Mempersiapkan MPASI Aqilla

Mau rekomend buku menu MPASI
hihihihi telat banget ya.
iya gpp kaan
Menjelang usia Aqilla 6 bulan saya sudah kepikiran mau kasih makan yang sesuia umurnya...
iya setelah lulus ASI ekslusif 6 bulan mesti diperkenalkan dengan MPASI dong ya.
Cie cie ibu kekinian banget kan.
Ngga sekedar ikut2an sih sebenrnya cuma aja kesadaran jadi ibu yang siap koq ya telaaat.
maapkeun daku ya boys. Agak jebrah emakmu inih.
Buat anak ke 3 yang kebetulan baby girl ini agak ekstra usaha lho saya.
Bayangin aja, umur 41 hamil anak ke 3, itu berarti menjelang umur 42 melahirkan.
Resiko tinggi dooong apalagi dengan riwayat kelahiran sc.
Dokter aku memang top sih, selalu motifasi aku buat jaga kesehatan, cukup istirahat.
Itu ajaa... Insha Allah sehat ibu dan baby.

Nah wes itu aja yang aku pegang. Sampe baby mau lahir
Balik lagi ya ke MPASI.

Berhubung ga pengalaman banget siapin MPASI buat baby aku beli deh ini buku.
Wah gampang dan lumayan mudah buat dipraktekin.
Apalagi buat emak2 sok sibuk yang mulain nguli lagi pas baby menjelang 3 bulaaan.

Nah itu bukunya, mau beli?
Nih aku kasih tahu belinya disini :http://www.bukabuku.com/browses/product/9786021167083/bubur-sehat-bergizi-mpasi.html?a=a83fa85438a2025e652b4a6c88d91f82


yuk mari berkreasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar