blog matre ku.

Selasa, 18 Juli 2017

CACAR MENJELANG UAS

Wuih dari judulnya aja udah kesian ya....tapi ini emang terjadi beneran sama Reyhan..hik..hik..




Awalnya 2 minggu sebelum UAS temen sekelas Reyhan kena cacar air, seminggu kemudian setelah mulai sembuh, Reyhan dan teman yang lain main kerumahnya pada hari sabtu (28 Mei 2011)yang memang libur. Herannya aku kasih ijin dia buat pergi padahal saat itu aku kerja dan tidak seperti biasanya dia kuijinkan keluar rumah jauh lewat jalan raya dengan membonceng sepeda temannya (karena sepeda Reyhan sedang rusak). Pertimbanganku waktu itu adalah karena temannya sudah jauh-jauh ke rumah Reyhan dan sudah biasa naik sepeda jauh, lalu bukankah baik membiasakan dia untuk menjenguk orang sakit....(hikk..hikk...lupa kalo sakitnya cacar, sedangkan Reyhan belum pernah kena cacar).




Tanggal 02 sd 05 Juni 2011 Reyhan libur, sedangkan UAS dimulai tanggal 8 Juni 2011. Berhubung nenek dan kakeknya datang dari Magelang dan ingin berjumpa (***?..) jadilah Reyhan kami ajak berkeliling di hari minggu tgl 05 Juni 2011 Cikarang-Cimanggis-Pamulang-Cimanggis-Cikarang....so hari Senin Ghaus mulai Pilek Reyhan agak panas...sumeng kalao bahasaku hehehe...sudah dikerokin(ih.....) dibalurin minyak angin....hingga pagi nya bisa sekolah.




Tapi ternyata oh ternyata....pagi itu stelah sms-an dengan wali kelasnya...Reyhan sudah agak mendingan tapi dia mengeluhkan seperti ada cacar di dahi dan pelipisnya. Lewat pukul 15.00 telpon Reyhan dirumah dia masih mengeluhkan hal tsb...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar