blog matre ku.

Rabu, 20 April 2011

Speechless

speechless

Apakah speechless itu artinya kehabisan kata-kata,
tak tahu harus berkata apa,
kehilangan kata-kata?

sepertinya sih benar,
sore ini aku merasakannya
mendengar atau membaca
kabar darimu...
entah mesti apa
senang atau sedih...

6 komentar:

  1. speechless kenapa nih, sis?

    BalasHapus
  2. Mbak Yayan, Mbak nggak apa-apa?

    *mencium tanda nggak enak*

    BalasHapus
  3. @Fanny en Vicky :awalnya agak nyesek...sekarang sih udah mendingan tapi masih ngga tahu apa alasannya dia memutuskan itu?....

    BalasHapus
  4. met hari minggu aja deh..moga udah gak nyesek.

    BalasHapus
  5. wah kk,
    yg sabar ya..
    mngkin kk bsa dpetin yang jauh lebih baik nantinya ;)

    BalasHapus
  6. @Fanny: Hehehe...tq
    @Aciid : bukan itu cid...dia memutuskan untuk memilih orang yang aku ngga tahu alasan nya...dan aku sih sudah dapet duluan...hehehe..

    BalasHapus