blog matre ku.

Rabu, 07 Oktober 2009

Ojek II

Kejadiannya tanggal 03 Oktober, waktu gue pulang kerja. Berhubung ngga bareng suami terpaksa gue naik ojek dari pangkalan ojek pojok RS atlet yang beru dibangun depan Cibubur Junction. Biasanya gue emang naik dari situ, dan setiap kali gue naik ojek dari situ selalu harus nunggu agak lama siapa tukang ojek yang giliran narik, belum lagi setelah ketahuan gilirannya mereka seperti kelihatan malas dan ogah2an jadi tambah lama, padahal kita naik ojek biar cepet ya kan?
Dan sore itu mungkin hari sial buat gue, maksud hati bercanda dan membuka percakapan yang baik, gue bilang ..’bang ojek.’ Trus gue tambahin ‘disini abangnya jual mahal ya..’ sambil ketawa lebar dan itupun gue berani ungkapin setelah melihat salah satu tukang ojek didepan gue lagi ketawa2….tapi..
Tuing ada salah satu yang bangun dari duduk mendekati motornya dan bilang’ Jangan gitu bu kalo mau naik, naik..kalo nggak, nggak…’ Shit padahal gue dah mengikuti arah orang itu dan hampir nangkring di motornya…terpaksa masa gue mundur…ga enak takut terjadi insiden…akhirnya gue naik juga.
Sepanjang perjalanan gue diem aja nyesel dah negor duluan..eh tu si tukang ojek bete ngomong lagi….’kalo disini mah bu tukang ojek nunggu giliran jadi ngga sembaranga…saya paling sebel kalo…bla..bla…’ ngga denger karena rame dan kesel…’ibu ngga pernah naik ojek dari sini aja ngomong gitu….’ Bla..bla…ngedumel yang gue ngga pengen banget dengerin emang rame juga ngapain bela2in pasang kuping susah payah buat ngedengerin tukang ojek bete ngedumel. Sumpah mukanya jutek banget dah jelek..jutek banget..lengkap sudah penderitaan istrinya(kalo punya istri)…..
Sampe rumah tanpa nengok apalagi bilang terima kasih..gue bayar langsung ninggalin tu tukang ojek rese.
Asli gue kesel banget dah cape…diomelin tukang ojek jelek dan jutek…huh..
Untung sampe rumah ada si dede yang lucu dan berisik plus(+) ribet.
Gambar yang dipasang bukan tempat kejadian perkara, soalnya ngga sempet foto lagian rugi amat foto2 orang jutek.

3 komentar:

  1. duh, jitak aja tukang ojek kayak gitu. lagi stress kali dia.

    BalasHapus
  2. hahahahha, mendingan jalan kalki aja mba, heheheh [ide gila mode : on]

    sabar mba, mungkin pak ojeknya ada basalah, tapi sebagai pelayanan umum , ngga seharusnya juga dia bersikap seperti itu , hehehe, mau gmn lagi yah :), ya udah dech , bener tinggalin aja, dri pada ntar jadi masalah !!

    BalasHapus
  3. @Fanny en Inuel, Keknya tu tukang ojek emang lagi stress tapi sekarang jd parno kalo lewat situ suka nyari2 mana tu tukang ojek bete...hihihihi

    BalasHapus