blog matre ku.

Jumat, 04 September 2009

BULAN BERAT NIH....

Bulan Ramadhan ini mestinya kan bulan yang paling baik dibandingkan bulan bulan lainnya. tapi yang ada adalah betapa beratnya bulan ini, bukan karena harus puasa yang harus menahan lapar dahaga dan emosi. Tapi karena pekerjaan yang tiba-tiba mesti banyak banget dan harus diselesaikan segera. Wah kesempatan ibadahnya berkurang...Ya Allah mudah2an kau hitung juga sebagai ibadah banyaknya pekerjaanku ini.
Selain itu ku juga mesti pulang agak malam, kesiyan bibi deh ngga bisa teraweh, kesiyan juga deh si dede. Yang bikin tambah sedih ya si dede yang ternyata dah bisa ngambek karena ibunya pulang telat. Ih dede maaf deh terpaksa kan, namanya juga kerja mesti tanggung jawab. Ibu janji deh lain kali ngga sampe telat banget, so ibu berusaha keras supaya kerjaan dikantor bisa ditinggal pada saatnya harus pulang. Ditambahin sama si Mas yang tanya-tanya terus kenapa si ibu pulang nya malem terus....wah Mas....akhirnya deh bla...bla..bla...mesti ngejelasin sejelas-jelasnya ma si Mas ini karena kalo ngga bisa nanya terus dia.
Beres dengan itu, untungnya si Ayah agak toleran, maklum kita kan sama-sama kuli. Nah ini satu nih badannya juga protes nih...puegele poll....
Pengennya pulang cepet tidur....sampe puas..mana bisa ya....dede pasti ngajak main terus....dede kan kalo liat ayah ma ibunya tenaganya jadi extra kuat ngga bisa diem dan terus minta perhatian..bu..bu...bu.....ayah ayah...nih nih...
Hemmm berkurang deh lelah letihnya.....Thanks ya de...buat semangat yang udah dede kasih buat ibu..hingga sampe sekarang ibu tetap bisa menjalankan puasa dan tetep nemenin dede main sampe larut malem....tapi dede harus ganti tidur siang yang lama ya....

1 komentar: