blog matre ku.

Rabu, 27 Oktober 2010

Mimpiku yang lain..

Suer pengen banget posting...tapi koq ngga ngerti mau nulis apaan ya....
emang ngga kreatif ya..
Ngga seru banget nih....


Mimpinya pengen jadi copy writer.....
ih serem amat .....

nih buka ajah di http://naskahiklan.blogspot.com/2008/04/tips-sukses-jadi-copywriter.html
maksudnya disini nih tempat mba nunu.

Tuh kan ngga ada satu pun yang mendekati....
wes biarin pelan2 belajarnya...
kan ngga ada kata terlambat buat belajar ya kan?

6 komentar:

  1. Halooo, Buuu... akhirnya posting jugaaaaa ;)

    BalasHapus
  2. Ayo Yan, kamu pasti bisa kalo mau belajar! Trus gimana nasib aksesorismu tuh? Hihihi...

    BalasHapus
  3. aku juga kepengen banget deh jadi copy writer... :)

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun, Mbak Yayan. Semoga tercapai jadi copywriter-nya ya.. :-)

    BalasHapus