Selasa, 06 Juli 2021

MENGINGATMU DI BULAN JUNI

Semalam kamu telepon aku kah?

Hanya kamu yang tahu nomor itu

Dan semalam berdering

Kamu membuat ku terbangun dan tak bisa tidur lagi hingga pagi

Jangan telepon lagi ya, datang saja ke mimpi bagiku itu saja sudah cukup.

 

 

Ketika semua kisah cinta yang kubaca berujung padamu.

Berurai air mata adalah ujung lain yang kucapai

Akankah kuberhenti membaca kisah cinta

Mungkin tidak, seperti mungkin aku tetap teringatmu bila bicara cinta.

 

 

Isi dalam sini terlalu penuh, tapi kebanyakan adalah kamu.

 

Aku udah ngga pengen kemana mana

cuma pengen ketemu yang masih bisa ditemuin

Karena kamu sudah ngga mungkin ketemu aku

bolehkan aku ketemu yang lain

yang kemarin2 belum sempat aku ketemuin

 

dear Kamu, aku akan atur ketemu2 itu setelah cov pergi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KRL - MRT BNI Sudirman fatmawati

 Beberapa kali naik krl lanjut mrt, dr stasiun Sudirman jurusan akhir Lebak bulus. Walaupun tidak turun di jurusan akhir, tetapi hanya sampa...